Yonif Para Raider 503 Kostrad Terima Penyuluhan Kesehatan dari Dinkes Kabupaten Mojokerto

Yonif Para Raider 503 Kostrad Terima Penyuluhan Kesehatan dari Dinkes Kabupaten Mojokerto

(Penkostrad. Rabu, 21 Februari 2018). Dinas Kesehatan Kab. Mojokerto melaksanakan penyuluhan kesehatan di Yonif Para Raider 503 Kostrad, dipimpin Lettu Inf Dianata Panji Prasugi dan diikuti oleh seluruh prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad. (19/02)

Kegiatan penyuluhan yang bertempat di Aula djarot Yonif Para Raider 503 Kostrad tersebut menjelaskan tentang Sistem Peredaran Darah yang berguna untuk keseimbangan suhu tubuh dan memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keberlangsungan metabolisme tubuh. Melalui sistem ini, zat makanan yang dihasilkan oleh sistem pencernaan mampu disalurkan ke seluruh bagian tubuh.

Penyuluhan kesehatan adalah kegiatan pendidikan yang dilakukan dengan cara menyebarkan pesan, menanamkan keyakinan, sehingga kita tidak saja sadar, tahu dan mengerti tetapi juga mau dan bisa melakukan suatu anjuran yang ada hubungannya dengan kesehatan agar terjadi proses perubahan pada diri seseorang yang dihubungkan dengan pencapaian tujuan kesehatan individu dan masyarakat.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6