Yonif  Raider 514 Kostrad Terima Kunjungan Danbrigif Raider 9 Kostrad

Yonif  Raider 514 Kostrad Terima Kunjungan Danbrigif Raider 9 Kostrad

(Penkostrad. Jumat, 10 Februari 2018). Yonif Raider 514 Kostrad menerima kunjungan kerja Komandan Brigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf Robby Suryadi, S.Sos. beserta para Perwira Staf Brigif Raider 9 Kostrad. Bondowoso, Kamis (8/2).

Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk melihat kondisi Satuan secara langsung, baik prajurit maupun sarana dan prasarana Satuan.

Setibanya di Markas Yonif Raider 514 Kostrad, tepat pukul 08.30 WIB, rombongan disambut hangat oleh para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dengan yel – yel yang penuh semangat.

Letkol Inf Robby Suryadi, S.Sos. kemudian menerima paparan singkat dari Komandan Yonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Nopid Arif mengenai kegiatan dan kondisi Satuan. Setelah itu, ia memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit.

Dalam arahannya, Robby mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, karena sampai saat ini tidak ada pelanggaran yang dilakukan. “Pertahankan kondisi ini, jangan sampai kita menjadi orang yang merusak nama baik Satuan”, ucapnya.

Selain itu, Letkol Robby juga menyatakan bahwa sebagai Batalyon Pemukul  Brigif Raider 9 Kostrad, Yonif Raider 514 Kostrad harus dalam kondisi siap operasional untuk digerakkan kemana saja, terutama untuk operasi pengamanan perbatasan, daerah rawan, VVIP dan pemeliharaan perdamaian dunia serta bantuan penanggulangan bencana alam.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6