ASLOG KASAL TUTUP BAKSOS TNI AL DI LAMPUNG

ASLOG KASAL TUTUP BAKSOS TNI AL DI LAMPUNG

Bandar Agung, Lampung, 30 Maret 2018. Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksamana Muda TNI Mulyadi, S.Pi., M.A.P., didampingi Ny. Emmi Mulyadi menutup kegiatan bakti sosial (baksos) TNI Angkatan Laut 2018, Jumat Malam (30/03)  di Bandar Agung, Kec. Terusan Nunyai, Kab. Lampung Tengah. Kegiatan yang telah di laksanakan selama kurang lebih satu bulan sejak 26 Februari sampai dengan 30 Maret 2018.

Kegiatan diawali dengan doa bersama sebagai wujud rasa syukur telah usai melaksanakan kegiatan baksos TNI AL 2018 dan telah banyak melaksanakan renovasi baik dari perumahan, masjid sampai pembuatan tugu taman makam pahlawan, selain itu juga ada pelayanan kesehatan untuk semua masyarakat Bandar Agung. 

Dalam sambutannya, Aslog Kasal mengatakan bahwa, kegiatan baksos ini merupakan sentuhan maritim yang diikuti para peserta Pramuka Saka Bahari TNI Angkatan Laut Wilayah Lampung. "Lampung bukan hanya idola para investor, tetapi juga bisa dijadikan daerah yang memiliki potensi luar biasa dengan sumber daya yang sangat besar sehingga bisa di jadikan sebagai Pangkalan Utama TNI AL yang besarnya akan melebihi Surabaya", ujar Aslog.

Pada malam penutupan baksos TNI AL ini, Desa Bandar Agung diguncangkan dengan aksi pentas seni dari para Pramuka Saka Bahari TNI AL Wilayah Lampung, pameran Alutsista TNI AL dan juga menambah keseruan pada kegiatan ini, dengan nonton bareng gemerlap pesta kembang api yang merupakan aksi dari para Pramuka Saka Bahari TNI AL meluncurkan 45 kembang api sebagai simbol Hari Ulang Tahun Ke-45 Bandar Agung yang menghiasi langit malam Lampung Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Gerakan Pramuka Bandar Lampung, Bupati Lampung Tengah dan Camat Desa Bandar Agung, Danlanal Lampung, para staf Spotmar Mabesal, para staf Lanal Lampung dan para Pramuka Saka Bahari TNI Angkatan Laut.


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6