Awali Aktifitas, Pangarmabar Olahraga Bersama Dengan Prajurit Koarmabar

Awali Aktifitas, Pangarmabar Olahraga Bersama Dengan Prajurit Koarmabar

Jakarta, 16 Maret 2018, Mengawali aktifitas sebagai Pangarmabar baru, Laksamana Muda Yudo Margono, S.E., M.M., melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmabar di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Jumat (16/3).

Kegiatan diawali dengan pengarahan Pangarmabar yang antara lain menyampaikan, bahwa perlunya mengingatkan kembali tugas pokok Koarmabar selaku Kotamaops yang bertugas menyelenggarakan operasi baik Operasi Militer Untuk Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dan selaku Kotamabin bertugas membina kemampuan SSAT, membina kemampuan peperangan laut dan membina potensi maritim menjadi kekuatan pertahanan negara di laut.

Berkaitan dengan tugas pokok Koarmabar selaku Kotamabin, Pangarmabar menekankan kepada seluruh pangkalan jajaran Koarmabar agar mendukung penuh unsur-unsur Koarmabar yang sedang melaksanakan kegiatan operasi. Kebutuhan KRI yang harus dipenuhi guna melaksanakan tugas operasi diantaranya, seperti kebutuhan personel, material maupun bahan bakar. “Utamakan kebutuhan unsur-unsur KRI guna mendukung suksesnya tugas pokok Koarmabar”, tegas Pangarmabar.

Lebih lanjut Pangarmabar menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Koarmabar akan mendapat tambahan kekuatan berupa 4 kapal perang jenis PKR dan jenis Korvet, untuk itu agar kebutuhan-kebutuhan unsur-unsur tersebut betul-betul diperhatikan dan diutamakan guna kesuksesan tugas pokok yang diembannya.

Seusai pengarahan, Pangarmabar Laksda TNI Yudo Margono melanjutkan dengan olahraga bersama dengan senam aerobik, lari mengelilingi Mako Koarmabar dan diakhiri denga permainan bola voli. Seluruh prajurit Koarmabar mengikuti olahraga bersama ini dengan penuh kegembiraan.

Pada kegiatan Apel dan Olahraga Bersama ini, Pangarmabar didampingi Kasarmabar, Danguspurlaarmabar, Danguskamlaarmabar, Para Danlantamal Jajaran Koarmabar, Para Asisten Pangarmabar, Para Danlanal Jajaran Koarmabar, Para Kadis/Kasatker, serta para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Mako Koarmabar dan Pondok Dayung.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6