Bakamla RI Partisipasi Donor Darah BSSN

Bakamla RI Partisipasi Donor Darah BSSN

Jakarta, 14 Maret 2018 (Humas Bakamla RI)--- Bakamla RI ikut berpartisipasi dalam aksi donor darah yang diselenggarakan oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) di ruang Auditorium Dr Roebiono Kertopati, Gedung A BSSN, Jalan Harsono RM Nomor 70, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Kegiatan donor darah diawali dengan upacara pembukaan dipimpin kepala BSSN Mayjen TNI (Purn) Djoko Setiadi. Dalam sambutannya Kepala BSSN menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial BSSN terhadap masyarakat serta untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan insan persandian.

Rombongan Bakamla RI berjumlah sepuluh personel dipimpin Kasubdit Jaringan, Rizkal, S.Si., M.M. mengikuti aksi donor darah yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian acara ulang tahun persandian ke-72..

Kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh BSSN tiap tahun sekali ini digelar oleh BSSN bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta. Selain diikuti pegawai dan Pengurus Dharmawanita BSSN di lingkungan BSSN, donor darah diikuti pula oleh sejumlah Mahasiswa STSN serta undangan dari instansi lain termasuk Bakamla RI. 


Autentikasi :
Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Marinir Mardiono
Foto-foto : Humas Bakamla RI

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6