Bakornas GMDM Gelar TOT Bagi Pengurus Pusat dan Daerah

Bertempat di Sekretariat Badan Koordinasi Nasional Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) menggelar kegiatas Training of Trainer bagi Pengurus Nasional dan Pengurus Daerah GMDM.

Jefri Tamboyang Ketua GMDM dalam sambutannya juga berterimakasih atas kehadiran
Deputi Pencegahan BNN Irjen Pol Drs Arman Depari dalam kegiatan ToT ini, karena saat ini Indonesia sedang diserang Narkoba.



Bertonton Sabu telah masuk Indonesia ini ancaman serius pada Generasi bangsa, untuk itu kita tidak boleh kalah dengan bandar narkoba, GMDM hadir ingin menyelamatkan anak-anak bangsa kedepan, tegasnya.

Kita siap perang terhadap Narkoba, hari ini tergerak untuk berkarya, kita relawan siap mati karena kita siap berperang terhadap narkoba, tegas Jefri Tamboyang.


Irjenpol Drs Arman Depari saat membuka Training of Trainer menegaskan bahwa GMDM merupakan relawan yang tangguh dan berkomitken mendedikasikan karya dan baktinya pada korban penyalahgunaan narkoba, mari lakukan dengan hati yang bersih dalam pengabdian ini, semua kita adalah voulentir dan tidak ada yang membiayai, ini karena tekad dan niat memberantas narkoba.

Lebih jauh dijelaskan bahwa peran serta masyarakat mutlak harus kita berdayakan, karena penyalahgunaan sendiri terjadinya di tengah-tengah masyarakat, untuk itu peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan pencegahan penyalahgunaan narkoba, sehingga setiap peran masyarakat di lingkungannya dapat terjaga dan bisa dimanfaatkan untuk P4GN atau paling tidak supaya masyarakat bisa membentengi diri dari bahaya narkoba dengan cara menolak dan juga menghindari supaya tidak menggunakan narkoba.

Saat disinggung TOT ditegaskan bahwa bagi para trainer sejauh itu untuk pencegahan dan pemberdayaan masyarakat itu 100% diijinkan dan mereka bisa dilibatkan sesuai UU Anti Narkoba tentang Pemberdayaan masyarakat, tegasnya.

MDM akan terus merekrut tokoh-tokoh yang siap berkorban menghadapi narkoba, kita berharap target 1 juta relawan GMDM bisa terwujud, sehingga peran GMDM dapat lebih maksimal, Tegas Arman Depari.



.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6