Kepemimpinan Lurah Cipondoh Indah,Kecamatan Cipondoh Raih Prestasi & Dekat Pada Warga

Kepemimpinan Lurah Cipondoh Indah,Kecamatan Cipondoh Raih Prestasi & Dekat Pada Warga



Wartanusantara.com.Kota Tangerang- Baru Beberapa Tahun Ini H.Alex Saadon.S,IP.MM. dipercaya menjabat sebagai Lurah Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh,Kota Tangerang.

Mulai dari masa Lurah Sebelumnya hingga Saat ini, jabatan itu tak lepas darinya.

Tentu saja hal ini tak terlepas dari kinerja H.Alex Saadon.S,IP.MM. dan komunikasinya kepada warga. Salah satunya dalam hal pengutipan Pajak Bumi Bangunan (PBB).

Dimana Kelurahan Cipondoh Indah dibawah kepemimpinan Lurah H.Alex Saadon.S,IP.MM.selalu melampaui target yang telah ditetapkan.

Bincang-bincang dengan masyarakat Kelurahan Cipondoh Indah, Senin (5/3/2018), banyak warga yang memberikan sambutan positif atas kinerja Lurah H.Alex Saadon.S,IP.MM.



Dimana kata dia, pola pendekatan yang dilakukan Lurah H.Alex Saadon.S,IP.MM. kepada masyarakat, tak hanya cuap-cuap semata.

Semisalkan pada kegiatan masyarakat, sebut mereka, H.Alex Saadon.S,IP.MM.selalu turut terlibat dan berbaur dengan warga.

“Istilahnya Lurah kami bukan hanya teori tetapi mempraktekkan langsung. Makanya acara gotong royong atau kebersihan, Lurah pasti ikut ambil andil,” puji mereka.



Dalam hal pelayanan kepada masyarakat, Lurah H.Alex Saadon.S,IP.MM. beserta staffnya selalu memberikan pelayanan yang optimal dan tidak pernah mempersulit warga.

Bahkan acap kali, meski jam istirahat kantor, Lurah masih saja melayani masyarakat. Disinilah kata mereka nilai plus yang dimiliki oleh H.Alex Saadon.S,IP.MM. selaku Lurah Cipondoh Indah.

Setali tiga uang, tanggapan yang sama juga disampaikan oleh pegawai di kantor Kelurahan Cipondoh Indah,Kecamatan Cipondoh,Kota Tangerang.

Menurut mereka, sosok H.Alex Saadon.S,IP.MM. merupakan pimpinan yang loyal dan peduli terhadap setiap pegawai. Sehingga dalam menjalankan tugas bukanlah suatu beban karena memang lingkungan kerja yang nyaman.

Dilanjutkan pegawai tersebut, Lurah H.Alex Saadon.S,IP.MM.juga sering memberikan masukan baik itu dalam pelayanan dan juga program kerja. Alhasil suasana kerja tak ubah layaknya seperti kekeluargaan.

“Lurah minta kami bekerja optimal dalam melayani masyarakat dan selalu bertanggung jawab atas pekerjaan yang kami lakukan,” tutur pegawai tersebut mengakhiri. (Mulyadi Ompong)

0 komentar:

Posting Komentar