Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Masyarakat

Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri dan Masyarakat

(Penkostrad. Sabtu 24 Maret 2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, Brigif Raider 9/2 Kostrad menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan Mabrigif Raider 9/2 Kostrad Jember, Sabtu (24/3/2018).

Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi, S.Sos menyampaikan dalam sambutannya bahwa Olah Raga bersama ini selain Mempererat Tali Silaturahmi juga menjalin kebersamaan TNI-Polri, Pemkab danmasyarakat yang ada di Kabupaten Jember, dan juga menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat apabila anak dan keluarga ingin masuk TNI-Polri dan Instansi Pemerintahan lainnya maka akan diadakan bimbingan belajar gratis di Brigif Raider 9/2 Kostrad bekerja sama dengan Pemkab Jember.

Turut hadir pada acara ini Bupati Jember, Forkopimda, Kajari, Kapolres, Dandim, Komandan satuan Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad, Toga,Tomas, dan Masyarakat Jember sehingga jumlah total sebanyak 2.950 orang.

Adapun Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan senam pagi, pameran alusista TNI-Polri, donor darah, pembagian Sembako, pemberian 1000 bibit pohon dan makan bersama alalesehan, dan terakhir dilanjut pengundian doorprize.

Dalam kegiatan ini sesuai tema yang diusung yaitu melalui olah raga bersama TNI-Polri, Pemkab dan masyarakat Jember dalam meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan peran masyarakat dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar