DANLANTAMAL IV TERIMA TIM WASRIK BPK RI

DANLANTAMAL IV TERIMA TIM WASRIK BPK RI

 Tanjungpinang 6 Maret 2018,Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri Selasa (6/3).

 Danlantamal IV Tanjungpinang pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan, pada hakekatnya kegiatan Wasrik ini merupakan wahana yang tepat untuk memberikan informasi-informasi baru tentang berbagai kebijakan dan arahan yang digariskan pemerintah, serta untuk menyampaikan hasil temuan-temuan dan korelasi yang perlu disampaikan secara dini serta segabai sarana yang efektif untuk menerima masukan dari Lantamal IV tentang berbagai kendala dan permasalahan yang menghambat pencapaian tugas pokok guna diteruskan kepada pemerintah.

 Selanjutnya Danlantamal IV Tanjungpinang berharap baik kepada tim Wasrik BPK maupun kepada seluruh Staf Jajaran Lantamal IV untuk dapat mengembangkan pola kemitraan dalam pelaksanaan Wasrik, karena dengan pola ini dapat mengembangakan suasana keterbukaan serta komunikasi yang dialogis, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang objektif secara timbal balik. Kesemuanya itu akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi keberhasilan tugas Tim Wasrik maupun bagi peningkatan tugas-tugas Lantamal IV dimasa mendatang.

 Tim Wasri BPK RI yang di pimpin Ketua Sub Tim 1 Hasan Bakri Sinaga, S.E., Ak., CA., beserta tiga orang staf nantinya akan melakukan kegiatan Wasrik selama 4 hari kedepan di Lantamal IV Tanjungpinang dan Rumah Sakit Angkatan Laut Dr. Midiyato Suratani.

 Turut hadir dalam penerimaan Tim Wasrik tersebut antara lain Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IV, Para Asisten Danlantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal IV. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar