Danlanud Ats Buka Latihan Satuan Terpadu Manyar Trampil Tahun 2018

Danlanud Ats Buka Latihan Satuan Terpadu Manyar Trampil Tahun 2018

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is Dunggio, S.Sos. secara resmi membuka “Latihan Satuan Terpadu, Manyar Trampil Tahun 2018”. Bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja Bogor, Senin (26/3). Upacara Pembukaan ditandai dengan penyematan tanda peserta Latihan kepada Kapten PNB Budiono dan Letda PNB Randi Kusnandar.

Dalam Sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa “Latihan Satuan Terpadu, Manyar Trampil Tahun 2018” sangat penting. “Tujuan Latihan Manyar Trampil ini adalah sebagai sarana meningkatkan penguasaan latihan operasi dalam perencanaan dan pengendalian SAR tempur, pertahanan dan pengendalian SAR tempur, Pertahanan Pangkalan, Dukungan Penerbangan, Peningkatan Kemampuan Penerbang, Pendukung Penerbangan dan Paskhas serta juga untuk melatih peningkatan kerjasama atau koordinasi antar tim guna mempersiapkan alutsista dan setiap personel dalam menghadapi tugas-tugas ke depan,” ungkap Danlanud Ats, Masrma TNI Irwan Is Dunggio, S.Sos.

Lebih lanjut Marsma TNI Irwan Is Dunggio menyampaikan, mengingat pentingnya “Latihan Satuan Terpadu, Manyar Terampil Tahun 2018” maka dalam kesempatan ini saya perlu menekankan beberapa hal penting yang harus diperhatiakan selama kegiatan latihan berlangsung; Pertama, Lakukan koordinasi yang baik. Kedua, Tingkatkan mutu Profesionalitas. Ketiga, Lakukan penertiban administrasi sebaik mungkin. Keempat, Utamakan Lambangja, dan Kelima, Laksanakan Latihan dengan penuh keikhlasan dan Tanggung Jawab.

Hadir dalam upacara pembukaan Latihan Satuan Terpadu, Manyar Terampil Tahun 2018, Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., para Kadis dan Komandan Satuan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Atang Sendjaja, serta Peserta “ Latihan Satuan Terpadu Manyar Trampil Tahun 2018”

0 komentar:

Posting Komentar