Danlanud Ats Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Pertandingan Gateball

Danlanud Ats Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang Pertandingan Gateball

Lanud Atang Sendjaja, Jumat (9/3/2018)
Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., menyerahkan hadih kepada para pemenang pertandingan gateball antar Satker yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI AU tahun 2018, bertempat di Main Appron Lanud Ats, Jumat (9/3),

Dalam sambutannya, Danlanud Ats mengucapkan selamat kepada para pemenang. “Saya ucapkan selamat kepada Satker-satker yang telah berhasil keluar sebagai pemanang pertandingan gateball antar satker ini”, ungkap Danlanud Ats.

Selanjutnya Danlanud Ats mengatakan bahwa permainan gateball ini merupakan olahraga baru yang baru berkembang dan mulai menjamur di mana-mana. “Mumpung masih baru, karena itu kita ambil kesempatan ini dan menjadi pionirnya untuk menjadi atlit. Olahraganya tidak terlalu membutuhkan fisik yang besar dan prima, tetapi ada filosofinya di dalam olahraga ini bila dihayati dengan baik, di situ ada ketelitian, konsentrasi, kerjasamana dan kepemimpinan. Belajar loyal kepada pemimpin bisa kita temukan dalam permainan ini”, jelas Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

Hasil pertandingan gateball antar satker di Lanud Ats ini, menghasilkan para pemenang, yaitu juara I adalah Dinas Personel, juara II Wing 4, dan juara III adalah Dinas Operasi.

Hadir pada acara penyerahan hadiah kepada pemenang pertandingan antar Satker Lanud Ats, Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos., Kadislog Lanud Ats, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T, Kadispers Lanud Ats, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, S.Sos, serta perwira staf Lanud Ats.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6