DONOR DARAH DALAM RANGKA PERAYAAN PASKAH TNI AL TAHUN 2018

DONOR DARAH DALAM RANGKA PERAYAAN PASKAH TNI AL TAHUN 2018

Seskoal, Dalam rangka Perayaan Paskah TNI AL Wilayah Barat Tahun 2018, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) selaku Panitia Perayaan Paskah Tahun 2018 bekerjasama dengan PMI Cibinong Bogor dan PMI Tangerang Banten, menggelar kegiatan donor darah yang diikuti lebih kurang 350 pendonor, Rabu (21/03) di GOR  M. Romli Seskoal Cipulir Jakarta Selatan.

Ke-350 peserta donor darah tersebut berasal dari Kotama-kotama di wilayah Barat antara lain Mabesal, Koarmabar, Kormar, Kolinlamil, Seskoal, Pushidrosal dan Lantamal III Jakarta. Donor darah yang merupakan bentuk kepedulian kepada sesama ini mengangkat tema “ Sengsara, wafat dan kebangkitan Yesus Kristus menjadi sumber motivasi bagi prajurit dan PNS TNI dalam membangun jiwa ksatria, militan, loyal, profesional, modern dan kemanunggalan dengan rakyat untuk melaksanakan tugas pokok”.

Pada kegiatan tersebut Komandan Seskoal Laksda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc berkesempatan meninjau sekaligus turut serta mendonorkan darahnya dengan didampingi Ketua Panitia Perayaan Paskah Wilayah Barat Tahun 2018 Kolonel Laut (P) Judijanto yang sehari-hari menjabat sebagai Kapusjianmar Seskoal.

Perayaan Paskah kali ini dirangkai dengan kegiatan berupa bakti sosial yang diawali donor darah dilanjutkan kunjungan-kunjungan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia, Panti Asuhan, Panti Werdha, Anak Jalanan dan fakir miskin serta Lembaga Pemasyarakatan. Sedangkan Puncak Perayaan Paskah TNI AL Wilayah Barat Tahun 2018 ini akan dilaksanakan pada 4 April 2018 mendatang di Mabesal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6