FPC MNEK 2018 RESMI DITUTUP ASOPS KASAL

FPC MNEK 2018 RESMI DITUTUP ASOPS KASAL
 
Mataram, 7 Maret 2018 -- Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksamana Muda TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, S.E., dalam hal ini mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., secara resmi menutup kegiatan Final Planning Conference (FPC) Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018, bertempat di Ballroom Hotel Golden Palace , Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu (7/3).

Sebelum dimulainya penutupan FPC MNEK 2018 diadakan diskusi finalisasi minutes of meeting yang dipandu oleh Letkol Laut (P) Ludfy selaku Sekretaris Meeting Minutes, dari hasil diskusi yang telah di finalisasi selanjutnya akan menjadi referensi untuk perencanaan latihan dan pelaksanaan MNEK 2018 pada bulan Mei 2018 mendatang.

Dalam sambutannya Asops Kasal menyampaikan bahwa "Setelah melalui pembahasan dalam pertemuan dua hari ini, saya memberikan apresiasi kepada semua delegasi yang telah melakukan usaha terbaik dalam pelaksanaan FPC MNEK 2018. Dalam pertemuan ini, saya benar-benar percaya bahwa kita bisa mencapai tujuan bersama yaitu meningkatkan kerja sama, membangun kepercayaan di antara kita, serta menyiapkan MNEK 2018 di Lombok. Terima kasih atas partisipasinya dalam pertemuan ini dan kepada semua orang yang terlibat atas kerja keras serta komitmen dalam mendukung FPC MNEK 2018".

Hadir dalam penutupan tersebut, Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos.,  Danguspurlatim sekaligus Dansatgas FPC MNEK 2018 Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han)., Kas Armatim, Danlantamal VII serta seluruh Tim Satgas FPC 2018.

0 komentar:

Posting Komentar