Jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Diserahterimakan

Jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Diserahterimakan

Jakarta, 15 Maret 2018 Jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (Armabar) diserahterimakan dari Ny. Aan Kurnia kepada penggantinya Ny. Yudo Margono yang berlangsung di Ruang Rapat TFG Satkorarmabar Pondok Dayung, Kamis (15/3). Upacara serahterima jabatan disaksikan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ade Supandi beserta pengurus Jalasenastri Pusat dan daerah lainnya. 

Dalam amanatnya Ketua Umum Jalasenastri mengatakan, bahwa serahterima jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armabar merupakan konsekwensi dari serah terima jabatan Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos kepada Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M yang telah dilaksanakan sebelumnya.  

Lebih lanjut dikatakan oleh Ketua Umum Jalasenastri, serahterima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan proses wajar dalam dinamika organisasi yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan. Dengan pergantian kepemimpinan diharapkan akan lebih memantapkan pengelolaan organisasi, serta dapat meningkatkan motivasi dan kreativitas anggotanya dalam mengembangkan konsep-konsep baru, sehingga pembinaan dalam organisasi akan semakin berkualitas dalam menuju organisasi yang lebih maju di masa yang akan datang. Untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkan kerja keras, serta meningkatkan kualitas SDM dan kemampuan organisasi, menjaga persatuan dan kesatuan sehingga dapat berhasil dan berdayaguna baik untuk kepentingan organisasi maupun bagi kehidupan masyarakat bangsa dan negara.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan pula serah terima jabatan anggota Pengawas Daerah Barat Yayasan Hang Tuah dari Ny. Aan Kurnia kepada Ny. Yudo Margono.

0 komentar:

Posting Komentar