JELANG FPC 3rd MNEK 2018 TNI AL ADAKAN ICE BREAKING


JELANG FPC 3rd MNEK 2018 TNI AL ADAKAN ICE BREAKING

Mataram, 5 Maret 2018.Dalam rangka menyambut kedatangan delegasi peserta Final Planning Conference (FPC) 3rd Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2018 TNI Angkatan Laut mengadakan Ice Breaking yang dipimpin oleh Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksamana Muda TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, S.E., dalam hal ini mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., bertempat di Hotel Golden Palace, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Senin (5/3).

Kegiatan Ice Breaking diselenggarakan dengan tujuan terciptanya suasana yang akrab dan kesetaraan antara sesama peserta dalam forum, menghilangkan sekat-sekat pembatas di antara peserta. Selain itu, menciptakan kondisi yang dinamis di antara peserta dan membangun suasana keakraban antara sesama peserta untuk melakukan aktivitas selama kegiatan berlangsung.
Diawali dengan hiburan Tari Gandrung dari Provinsi Mataram, Asops Kasal yang didampingi oleh Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia, S.Sos., Danguspurlatim sekaligus Dansatgas FPC MNEK 2018 Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) menyambut hangat seluruh tamu delegasi yang hadir dengan menyapa dan saling mengenal satu sama lain. Peresmian pelaksanaan FPC MNEK 2018 ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Asops Kasal serta perwakilan dari tiap-tiap delegasi.
Asops Kasal dalam sambutannya mengatakan bahwa "sungguh suatu kehormatan bagi saya menyambut para delegasi dalam acara malam ini. Atas nama TNI Angkatan Laut saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua delegasi pada FPC MNEK 2018 yang hadir dalam acara Ice Breaking ini".
Adapun negara yang hadir di Indonesia dalam FPC MNEK 2018 diantaranya, Brazil, Brunei, China, Perancis, Jepang, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Pakistan, Peru, Polandia, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Korea Selatan, Srilangka, Swedia, Thailand, Uni Emirat Arab, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam.
Hadir dalam acara tersebut, Kas Armatim, Danlantamal VII serta seluruh Tim Satgas FPC 2018.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6