Jelang Lomba Ton Tangkas, Yonif Raider 321 Kostrad Siapkan Prajuritnya

Jelang Lomba Ton Tangkas, Yonif Raider 321 Kostrad Siapkan Prajuritnya

(Penkostrad. Sabtu 4 Maret 2018). Bertempat di Lapangan Tembak Yonif R 321/Galuh Taruna Anggota Peleton Tangkas Batalyon Infanteri Raider 321/13/1 Kostrad melaksanakan kegiatan latihan menembak dalam rangka mempersiapkan untuk menghadapi lomba Ton tangkas TNI-AD periode I. Rabu (28/2).

Komandan Kompi Senapan B, Lettu Inf Nalim Wabula selaku Komandan Latihan memberikan arahan dan himbauan tentang tata tertib serta aturan yang berlaku selama melaksanakan kegiatan latihan, sebagai penekanan faktor keamanan harus diutamakan dan diperhatikan mengingat pelaksanaannya menggunakan munisi tajam, apabila melakukan kesalahan sedikitpun akan berakibat fatal baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Menembak merupakan salah satu bentuk kemampuan dasar yang harus dan mutlak dimiliki oleh seorang prajurit TNI AD, sehingga harus selalu dipelihara dan ditingkatkan terus menerus secara bertahap, bertingkat dan berlanjut. Hal ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan menembak perorangan.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6