Karya Bhakti Bersama Masyarakat Yonif Raider 514 Kostrad

Karya Bhakti Bersama Masyarakat Yonif Raider 514 Kostrad

(Penkostrad. Sabtu 31 Maret 2018).  Yonif Raider 514 Kostrad menggelar karya bakti bersama masyarakat di Desa Penambangan, Kecamatan  Curahdami, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Kamis (29/03/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan karena kepedulian Yonif Raider 514 Kostrad terhadap kebersihan lingkungan masyarakat setempat karena dengan lingkungan yang bersih akan memberikan juga dampak yang positif bagi masyarakat yaitu kesehatan masyarakat. 

Sedikitnya 25 orang anggota Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin Sertu Inggot Sijabat dan 40 orang masyarakat, diterjunkan dalam karya bakti tersebut.  

Para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dan masyarakat ini bahu membahu membersihkan area kanan dan kiri jalan raya yang masuk ke pedesaan, diantaranya penggalian selokan/jalan air dan pemangkasan rumput.

"Laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sesuai sektor masing-masing, bantu masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih" tegas Letnan Kolonel Inf Nopid Arif Danyonif Raider 514 Kostrad sebelum pelaksanaan karya bhakti.

"Kegiatan karya bakti bersama masyarakat sudah menjadi rutinitas dan tanggung jawab satuan TNI khususnya Yonif Raider 514 Kostrad yang ada di Bondowoso, Jawa Timur, karena dengan karya bhakti kita bisa dekat dengan masyarakat dan bisa komunikasi secara langsung sehingga terjalin rasa persaudaraan dan persatuan yang erat antara TNI dan masyarakat demi tegaknya Merah Putih yang sangat Kita cintai," tandasnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar