KASAL SAMBUT TIM BOLA VOLI JALASENASTRI

KASAL SAMBUT TIM BOLA VOLI JALASENASTRI

Jakarta, 28 Maret 2018 Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., menyambut  kedatangan Tim Bola Voli Jalasenastri yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Endah Ade Supandi bertempat di Gedung Utama Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (28/3).

Kedatangannya Tim  Bola Voli Jalasenastri yang tiba di gedung utama, Mabesal mendapatkan sambutan meriah dari Kasal dan seluruh prajurit Mabesal.  Para atlet Bola Voli Jalasenastri ini sebelumnya telah melaksanakan pertandingan dalam rangka peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-54 yang dilaksanakan pada tanggal 26 – 27 Maret 2018 di Gedung Olahraga (GOR)  Sekolah Staf dan Komando (Sesko TNI) Bandung.

Pertandingan Bola Voli yang diselenggarakan di Bandung ini bertujuan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memupuk semangat kebersamaan dan persatuan. Selain itu, utamanya adalah meningkatkan kesehatan jasmani rohani dan  membangkitkan semangat kompetisi yang sehat serta menggelorakan jiwa sportivitas.

Kasal dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk meningkatkan  citra angkatan laut bisa ditunjukkan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti olahraga, seni dan kegiatan lain yang bermanfaat. Pada kesempatan ini pula Kasal mengharapkan kepada para ibu-ibu Jalasenastri yang sudah bergabung dalam bagian  tim Bola Voli agar selalu menjaga spirit dan kekompakan supaya dapat  meraih prestasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R, Para Pejabat Utama Mabesal, Para Pimpinan Kotama, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ibu Ina Taufiq R serta para Pengurus Pusat.

0 komentar:

Posting Komentar