KELURAHAN LARANGAN SELATAN, SUDAH MELAKSANAKAN TERTIB ADMINISTRATIF DALAM PROSES PELAYANAN PUBLIK

KELURAHAN LARANGAN SELATAN, SUDAH MELAKSANAKAN TERTIB ADMINISTRATIF DALAM PROSES PELAYANAN PUBLIK

Wartanusantara.Com.Kota Tangerang – Kelurahan Larangan Selatan, kecamatan Larangan, kota Tangerang, di bawah pimpinan Lurah Ashari Hermawan.S,IP.patut di Apresiasi, sejak kelurahan Larangan Selatan ini di  jabat olehnya sudah banyak perubahan yang sangat signifikan.

Dari tingkat pelayanan publik dalam hal pengajuan surat permohonan untuk pembuatan jenis apapun, serta proses pengurusannya sangat cepat, tepat, dan tanpa ada pungutan dalam bentuk apapun semuanya di gratiskan.

Saat Wartanusantara.Com menemui Ashari Hermawan.S,IP. Sebagai Lurah Dikantornya Menuturkan” saya menghimbau kepada seluruh para staf dan pegawai kelurahan Larangan Selatan  ini yang berada di bawah kepemimpinan saya, semuanya wajib mengikuti serta harus taat pada peraturan yang sudah di berlakukan oleh peraturan pemerintah Kota Tangerang maupun peraturan daerah (PERDA) apa lagi dalam hal di bidang pelayanan umum itu semua sudah menjadi prioritas serta Agenda wajib yang harus diutamakan “tuturnya”

Lurah Ashari Hermawan.S,IP. Menambahkan, “sekarang kami sedang banyak melaksanakan program percepatan pekerjaan dalam bidang infrastruktur di linkungan, seperti jalan – jalan yang sudah rusak serta susah untuk dilalui sekarang sudah di perbaiki dan bagus kembali enak untuk dilaluinya, pengerukan saluran Air untuk pendalaman agar tidak ada lagi penyumbatan pada saluran pembuangan / Got, ada lagi program bedah rumah yang tidak layak huni ( RUTILAHU ) sekarang pengerjaannya sudah mencapai 100 persen selesai” ungkapnya”

Arifin (45th) warga kelurahan Larangan Selatan mengatakan kepada Wartanusantara.Com  saya bangga kepada Lurah Ashari Hermawan.S,IP. yang sekarang karena dia orangnya sigap apabila ada warga yang mengeluh tentang apapun, mau itu tentang pelayanan, tentang infrastruktur atau apa saja dia langsung cepat memberi intruksi kepada para staf bawahannya untuk segera memproses atau mengerjakannya, makanya saya senang punya pemimpin seperti Lurah Ashari Hermawan.S,IP. ucapnya”(Mulyadi Ompong)

0 komentar:

Posting Komentar