Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Pimpim Reorganisasi


Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Pimpim Reorganisasi

Seskoal,- Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Ny. Lindria Sulistiyanto memimpin Serah Terima Jabatan Kasi Kebudayaan CBS Jalasenastri Seskoal dari Pejabat sebelumnya Ny. Kasih Prihantoro kepada penggantinya Ny. Prio Budie Leksono dan Pemberhentian Kasi Sosial CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Yoos Suryono Hadi di Gedung Jalasenastri, Dewi Sartika, Seskoal Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (27/03).

Disamping serah terima Kasi Kebudayaan CBS Jalasenastri Seskoal juga diikuti dengan reorganisasi internal dengan melaksanakan pergantian pengurus yaitu anggota urusan budaya  dari Ny. Anom Widjaja kepada Ny. Handoyo. Hal ini sebagai suatu kebutuhan untuk kemajuan organisasi. 

Lima orang Pengurus Cabang BS Jalasenastri Seskoal berganti kepengurusan dengan maksud  untuk mengganti pengurus lama yang diantaranya karena harus mengikuti suaminya mutasi dari Seskoal atau mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny. Lindria Sulistiyanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan ucapan selamat datang kepada pengurus yang baru serta memberikan motivasi sehingga mampu mengemban tugas serta dapat menciptakan gagasan-gagasan baru untuk mencapai kemajuan organisasi Jalasenastri sesuai yang diharapkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Jalasenastri CBS Seskoal Ny. Dhira Hutabarat, Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Mayor Laut (K/W) Yuli Rahmadani, A.Md dan pengurus inti CBS Jalasenastri Seskoal.



0 komentar:

Posting Komentar