KETUA UMUM JALASENASTRI BERI MOTIVASI ATLET BOLA VOLI TNI AL

KETUA UMUM JALASENASTRI BERI MOTIVASI ATLET BOLA VOLI TNI AL

Jakarta, 20 Maret 2018, Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi melaksanakan tatap muka sekaligus memberikan  motivasi kepada para Atlet Bola Voli TNI Angkatan Laut yang tengah berlatih di Gedung Olah Raga (GOR) Denma Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur, Selasa (20/3).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menghadapi pertandingan Bola Voli jelang HUT Ke-54 Dharma Pertiwi yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 – 27 Maret 2018 di Sesko TNI Bandung. Atlet Bola Voli TNI AL tersebut diikuti sebanyak 19 orang yang terdiri dari 7 atlet Bola Voli Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dan 12 atlet Bola Voli Jalasenastri.

Dalam sambutannya Ketum Jalasenastri mengatakan bahwa atlet Bola Voli Jalasenastri dan Kowal yang akan bertanding merupakan suatu apresiasi dan kebanggaan untuk selalu menjaga spirit dan kekompakan dalam meraih prestasi di dalam bidang olahraga Bola Voli.

"Oleh karena itu tetap selalu jaga kekompakan tim, tetap semangat dalam berlatih dan meraih yang terbaik. Mari terus kibarkan bendera kebanggaan almamater TNI Angkatan Laut dalam meraih prestasi di bidang olahraga" jelas Ketum Jalasenastri.

Pada kesempatan ini Ketum Jalasenastri juga memberikan dukungan berupa pakaian seragam dan sepatu untuk para atlet Bola Voli Jalasenastri yang tentunya dapat menambah semangat dan motivasi dalam berlatih.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri, para anggota PG Jalasenastri Mabesal, Kadiswatpersal, Kadisbekal, Kadisfaslanal, Kadiskesal, Pabinhar PP Jalasenastri, Pabin Kowal, Paping Jalasenastri, para Pelatih dan para altlet Bola Voli Jalasenastri dan atlet Bola Voli Kowal.

0 komentar:

Posting Komentar