KORCAB IV DJAB LAKSANAKAN SOSIALISASI HASIL MUNAS DHARMA PERTIWI DAN MUPUS JALASENASTRI PUSAT TAHUN 2018

KORCAB IV DJAB LAKSANAKAN SOSIALISASI HASIL MUNAS DHARMA PERTIWI DAN MUPUS JALASENASTRI PUSAT TAHUN 2018

Tanjungpinang 7 Maret 2018, Ketua Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Irmelda R. Eko Suyatno beserta pengurus dan anggota menghadiri kegiatan Sosialisasi Musyawarah Nasional (Munas) XIII Dharma Pertiwi dan Musyawarah Pusat (Mupus) IX Jalasenastri tahun 2018 di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri. Rabu (7/3). 
Kegiatan yang diikuti sebanyak 120 orang anggota Korcab IV DJAB ini mengambil tema “Dilandasi Semangat Kebersamaan Jalasenastri Bertekad Meningkatkan Kepedulian Sosial Pendidikan Dan Kesehatan Guna Mewujudkan Kesejahteraan Prajurit TNI AL Dan Keluarganya”.
Ketua Korcab IV DJAB Ny. Irmelda R. Eko Suyatno menyampaikan, kegiatan hari ini merupakan tindak lanjut dari gelaran Mupus ke-IX Jalasenastri Tahun 2018 yang di laksanakan di Gedung Graha Jala Puspita, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. 
Dalam perannya sebagai istri, Jalasenastri diharapkan dapat mendorong semangat suami dalam bertugas dan mampu menjaga kondisi rumah tangga yang harmonis. 
Untuk kegiatan sosialisasi hari ini, pihaknya mendatangkan nara sumber Agung Surya Hatta yang merupakan Kepala Bidang Ekonomi Kreatif dan Penanaman Modal Disperindag Kota Tanjungpinang, tujuannya agar Istri prajurit TNI AL mampu memotivasi diri menambah wawasan dan pengetahuan dan harus selalu berfikir secara inovatif dan kreatif, sehingga mampu berkarya dan berusaha dalam kehidupannya,” ujar Ny. Irmelda R. Eko Suyatno. 
Sementara itu salah satu pembicara yakni Agung Surya Hatta, S. Sos, M.AP selaku Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Di Dinas Perindustrian Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Tanjungpinang menyampaikan, ekonomi kreatif adalah penciptaan nilai tambah terhadap produk yang mempunyai nilai ekonomi yang berbasis ide yang lahir dari kreatifitas sumber daya manusia. Kreatifitas ini kalau di ekonomi kreatif maksudnya membuat inovasi berfikir diluar dari kebiasaan, berfikir sesuatu yang lain dari orang-orang. Selain itu, juga harus berbasis ilmu pengetahuan, baik teknik penyajian hingga mempromosikannya,”kata Agung Surya Hatta. (Penlantamal IV)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6