LANTAMAL XII PONTIANAK NENYAMBUT KOMANDAN BARU

LANTAMAL XII PONTIANAK NENYAMBUT KOMANDAN BARU


Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak menyambut komandan baru Laksma TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) yang menggantikan Brigjen (Brigadir jenderal) TNI (Mar) Endi Supardi di Markas komando (Mako) Lantamal XII jalan Kom Yos Sudarso No. 1 Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Senin ( 5/ 3/2018 )


Laksma TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) tiba di Mako Lantamal XII di sambut oleh Para Asisten, Kadis/ Kasatker serta seluruh Perwira , Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal XII sebelum penyambutan oleh para prajurit Lantamal XII terlebih dulu di adakan prosesi penyambutan secara Militer dilaksanakan Jajar kehormatan, dilanjutkan menyalami para prajurit Lantamal XII hingga komandan yang baru resmi memasuki lobby Mako Lantamal XII.


Dilanjutkan dengan Entry Briefing kepada prajurit dan PNS Lantamal XII di Gedung Malahayati Markas Komando (Mako) Lantamal XII, Danlantamal XII mengatakan ada beberapa penekanan yang akan saya sampaikan yang pertama saya mengucapkan terima kasih atas kegiatan penyambutan yang berjalan sangat bagus dan luar biasa, sejak tanggal 27 Februari 2018 saya sudah resmi menjadi Danlantamal XII sehingga tugas wewenang dan tanggung jawab telah berada pada saya, Senantiasa melanjutkan kebijakan yang sudah berjalan, senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Senantiasa perhatikan keamanan dan keselamatan diri serta keluarga masing-masing, Tingkatkan dukungan yang baik terhadap hal-hal yang berkaitan dengan tugas pelayanan untuk dukungan operasional baik KRI maupun yang lainnya, Tingkatkan kembali budaya bersih, rapih, tanggap dan peduli, Tingkatkan profesionalisme masing-masing personil sesuai bidang tugas masing-masing baik di kapal maupun pendirat.


Lebih lanjut, Senantiasa menjaga kekompakan dan soliditas satuan kita " Chain of command " agar dilaksanakan untuk dukung pencapaian tugas pokok Lantamal XII dan Senantiasa menghindari pelanggaran dan kasus-kasus yang dapat merugikan pribadi maupun institusi, antara lain: narkoba, asusila, desersi atau mangkir, Senantiasa menjaga kehormatan diri dan bangga sebagai prajurit Lantamal XII.


Sebelum beliaunya menginjakkan kaki di Bumi Khatulistiwa Mako Lantamal XII, pada tanggal 27 Februari 2018 telah di laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yang di gelar di Markas Komando (Mako) Armabar, Jalan Gunung Sahari No.67, Jakarta Pusat, Laksma TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) menggantikan Brigjen (Brigadir jenderal) TNI (Mar) Endi Supardi sebagai Komandan Lantamal XII Pontianak.


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Asisten Danlantamal XII Pontianak, Danyonmarhanlan XII, para Kadis/Kasatker Lantamal XII Pontianak, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal XII Pontianak serta Prajurit Yonmarhanlan XII.


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6