Lanud Ats Terima Sosialisasi Pengisian SPT Dari Kantor Pajak Bogor

Lanud Ats Terima Sosialisasi Pengisian SPT Dari Kantor Pajak Bogor

Lanud Atang Sendjaja, Rabu (14/3)
Pelaporan pajak tahunan yang dilakukan dengan cara menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) dengan menggunakan e-Filing, masih merupakan sebuah kesulitan sehingga perlu mendapatkan sosialisasi tentang bagaiaman menyampaikan SPT dengan e-Filing. Karena sebagai warga negara Indonesia yang baik, menyampaikan laporan SPT termasuk pembayaran pajak adalah sebuah keharusan.

Karena itu, Lanud Atang Sendjaja melakukan kerjasama dengan Kantor Pajak Kota Bogor dengan mendatangkan petugas perpajakan Kota Bogor untuk memberikan sosialisasi penyampaian SPT Tahunan dengan e-Filing. Kegiatan sosialisas dilaksanakan di ruang rapat Mako Lanud Ats pada hari ini, Rabu (14/3).

Kepala Pemegang Kas (Ka Pekas) Lanud Ats, Letkol Adm Ahmad Toni, S.AP ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa menyampaikan SPT Tahunan merupakan kewajiban setiap warga negara Indonesia, termasuk anggota Lanud Ats. “Kita semua wajib menyampaikan SPT Tahunan yang sekarang dipermudah dengan adanya e-Filing, hanya karena ini dilakukan setahun sekali, maka mungkin ada diantara kita yang sudah lupa langkah-langkahnya. Karena itu, kami mengundang pihak perpajakan dari Kantor Pajak Kota Bogor untuk memberikan sosialisasi”, ungkap Ka Pekas Lanud Ats. 

Lebih lanjut dikatakan bahwa tidak hanya sosialisasi yang diberikan tetapi sekaligus dipraktekan bagaimana cara menyampaikan SPT Tahunan menggunakan e-Filing. “Harapan saya, dengan sosialisasi dan pelatihan ini, memudahkan kita untuk menyampaikan laporan SPT Tahunan secara tepat waktu sesuai instruksi pimpinan”, pungkas Letkol Adm Ahmad Toni, S.AP.

Tim dari Kantor Pajak Kota Bogor untuk memberikan sosialisasi dipimpin oleh ibu Elfira, dengan dua orang pegawai pajak Kota Bogor lainnya yaitu ibu Ruli dan bapak Azmi.

Hadir dalam acara sosialisasi Pajak tentang penyampaian SPT Tahunan dengan e-Filing, Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., para Kepala Dinas, Komandan Satuan serta para perwira staf, Kaurdal dan jurubayar dari setiap satker di Lanud Ats. 


0 komentar:

Posting Komentar