Lanud Ats Tuan Rumah Turnamen Gateball Triwulan ke 7

Lanud Ats Tuan Rumah Turnamen Gateball Triwulan ke 7


Pagi-pagi, Lanud Atang Sendjaja sudah didatangi sama masyarakat luar. Cek punya cek, ternyata itu club-club Gateball yang tersebar di wilayah Jabodetabek yang datang di Lanud Atang Sendjaja untuk mengikuti turnamen “Turnamen Gateball Triwulan ke 7”. Turnamen tersebut dilaksanakan di 10 lapangan gateball yang terletak di sekitar Main Appron Lanud Ats. Upacara pembukaan turnamen dipimpin oleh Ketua Penyelenggara, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima., yang merupakan Ketua Pergatsi Kabupaten Bogor, pada hari Sabtu (24/3).

Dalam sambutannya, Ketua Pergatsi Kabupaten Bogor, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, sekaligus mewakili Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta kontingen. “Atas nama Komandan Lanud Ats, kami mengucapkan “Selamat datang” di Lanud Ats kepada seluruh club peserta turnamen, semoga selama mengikuti turnamen ini, seluruh peserta senang dan gembira,” ungkap Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, yang sehari-hari adalah Kepala Dinas Personel Lanud Ats.

Selanjutnya, Ketua Pergatsi Kabupaten Bogor ini menyampaikan harapannya agar selama pelaksanaan turnamen, jangan dilihat hanya turnamennya yang mengarah kepada persaingan sehingga tidak ada keakraban diantara setiap peserta turnamen. “Dalam semangat arisan, semangat kekeluargaan, saya berharap turnamen ini dijadikan kesempatan untuk membangun keakraban satu dengan yang lain, isilah dengan senda gurau, canda dan tawa, jauhkan sedih dan susah, dan kita menikmati turnamen ini”, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pergatsi Kabupaten Bogor ini memberikan informasi yang menggembirakan, dimana untuk Porda XIII Jawa Barat tahun 2018 ini, Pergatsi telah masuk dalam salah satu cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan. “Dan pada PON tahun 2020, Gateball sudah dipertandingkan juga di PON. Oleh sebab itu, saya berharap atlit-atlit gateball ini semakin giat lagi berlatih agar dapat memberikan hasil yang terbaik”, pungkasnya mengakhiri sambutan, dilanjutkan dengan pernyataan pembukaan turnamen.

Turnamen “Arisan Triwulanan Gateball ke 7” akan berlangsung selama satu hari penuh dengan memanfaatkan 10 lapangan gateball Lanud Ats yang sangat memadai. Dalam turnamen tersebut, Lanud Ats menurunkan tim “Chopper Ats” dibawah pimpinan Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos, yang sudah terkenal kehebatannya.

Hadir dalam upacara pembukaan “Turnamen Gateball Triwulan ke 7”, Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos, Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos, dan para Kepala Dinas Lanud Ats.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6