Latih Tanding Tim Voli Persit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad VS Tim Voli Porda Karanganyar

Latih Tanding Tim Voli Persit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad VS Tim Voli Porda Karanganyar

(Penkostrad. Rabu, 14 Maret 2018).  Sebagai upaya meningkatkan keakraban dan kerukunan antara Persit  dengan Tim Voli Porda Karanganyar. Anggota Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Tim Voli Porda Karanganyar  yang dilaksanakan di Gor Raden Masahid  Kantor DPRD Jln Lawu No 385, Desa Bejen, Kecamatan Bejen, Kabupaten Karanganyar, Jumat (9/03).

Di sela-sela kegiatan, sebagai yang tertua dari Tim Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Ibu Sutrisno mengatakan, ”Pertandingan bola voli ini bukan semata-mata untuk mencari kemenangan, melainkan sebagai wahana silaturahmi antar istri prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dengan Tim Voli Porda Karanganyar untuk mewujudkan kebersamaan dan saling lebih mengenal antara satu dengan yang lainnya.”

Dengan diselenggarakannya pertandingan bola voli persahabatan ini secara tidak langsung sebagai wadah dan sarana bagi ibu-ibu Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro yang berbakat untuk mengembangkan bakat dan prestasinya. Disamping itu juga sebagai agenda hiburan bagi ibu-ibu Persit KCK Ranting 4 Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro yang sehari-harinya disibukkan dengan urusan rumah tangga dan pekerjaannya masing-masing.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6