Latihan Satuan Terpadu Manyar Trampil Tahun 2018 Ditutup

Latihan Satuan Terpadu Manyar Trampil Tahun 2018 Ditutup


Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Bambang Juniar D, S.Sos, mewakili Komandan Lanud Ats, Marsma TNI Irwan Is Dunggio, S.Sos., secara resmi menutup “Latihan Satuan Terpadu, Manyar Trampil Tahun 2018”. Bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja Bogor, Rabu (28/3). Upacara Penutupan ditandai dengan penanggalan tanda peserta Latihan dari Kapten PNB Budiono dan Letda PNB Randi Kusnandar.

Mengawali sambutannya yang dibacakan oleh Danwing 4 Lanud Ats, Komandan Lanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan “Latihan Satuan Terpadu, Manyar Trampil Tahun 2018”. “Saya menyampaikan selamat di sertai ucapan terima kasih kepada seluruh Kolat, peserta latihan dan semua pihak yang terlibat atas terlaksananya latihan ini. Terima kasih untuk semangat dan disiplin yang telah kalian perlihatkan dengan penuh kesungguhan hati”, ucap Danlanud Ats. “Saya berharap, lanjutnya,prestasi ini nantinya dapat lebih ditingkatkan lagi, sehingga waktu demi waktu profesionalitas terus kita tunjukan serta kita semakin siap dalam menghadapi setiap beban tugas, baik yang diterima dari komando atas, satuan samping, maupun yang menjadi tugas pokok kita, dengan segala tantangannya”.

Lebih lanjut Danlanud Ats, Masrma TNI Irwan Is Dunggio, S.Sos., mengungkapkan bahwa banyak kemajuan dan keberhasilan yang dicapai pada latihan tahun 2018 ini walaupun masih terdapat beberapa kendala. “Saya menilai bahwa banyak kemajuan dan keberhasilan yang dicapai pada pelaksanaan latihan manyar terampil tahun 2018 ini. Hal ini tentu tidak terlepas dari faktor koordinasi dan kerjasama yang baik antar korlap, maupun korlap dengan peserta dan berbagai unsur lain yang terlibat. hal seperti ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan pada pelaksanaan latihan-latihan selanjutnya, maupun dalam pelaksanaan tugas satuan setiap hari”, pungkas Danlanud Ats.

Hadir dalam upacara penutupan Latihan Satuan Terpadu, Manyar Terampil Tahun 2018, Kadisops Lanud Ats, Kolonel PnbMuzafar, Kadisops Lanud Ats, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T, para Komandan Satuan, serta para Perwira staf Lanud Atang Sendjaja

0 komentar:

Posting Komentar