Lomba Masak Serba Ikan Di Koopsau I

Lomba Masak Serba Ikan Di Koopsau I

Jakarta, Penkoopsau I.  Dalam rangka memperat hubungan silaturahmi antar sesama Warga Makoopsau I, Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso mengadakan lomba masak Serba Ikan yang dilaksanakan di Lapangan Galaxy, Komplek Makoopsau I (9/3).  

Acara ini memperlombakan antar Satker (Satuan Kerja) yang berada di Makoopsau I. Tema yang diusung pada kesempatan tersebut adalah Serba Ikan, maka seluruh peserta dipersilahkan mengolah menu Ikan yang ada menjadi farina masakan yang lezat, menggugah selera dan bergizi. 

Acara tersebut disaksikan secara langsung oleh Kepala Staf Koopsau I, Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi, dan Ketua Pia Ardhya Garini Daerah 1 Koopsau I, Ny. Lusi Nanang Santoso beserta Para Pejabat dan Para Pengurus Pia A.G di Lingkungan Makoopsau I. Menurut Dewan Juri dalam Lomba Masak tersebut, terdapat 3 kategori penilaian, yakni; Rasa, Penyajian dan Kebersihan. 

Jatuh sebagai pemenang pertama yakni Satker Detasemen Markas (Denma) dengan total nilai 270, yang mengolah varian Ikan dengan bumbu asam manis, diikuti pemenang kedua Gabungan dari satker Komlek, Infolahta dan Spri, serta pemenang ketiga adalah Staf Logistig.

0 komentar:

Posting Komentar