Lurah Larangan Selatan Akrab Dengan Warga

Lurah Larangan Selatan Akrab Dengan Warga



Kota Tangerang, Warga Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, sangat antusias dengan pengurusan surat menyurat di kantor kelurahan Larangan Selatan. Pasalnya, Lurah Ashari Hermawan.S,IP, yang dikenal ramah dan murah senyum itu mengajak para staffnya untuk memberikan pelayanan kepada warga dengan baik.

Setiap warga yang hendak mengurus surat menyurat selalu dilayani dan diterima dengan senang hati dan tersenyum. Sehingga warganya jadi nyaman dan senang. Lurah Ashari Hermawan.S,IP. selalu mempersilahkan dan tidak segan-segan mendatangi atau melayani warganya, baik di ruangan maupun di depan meja pelayanan.

“Siapa saja yang ada keperluan dengan lurah selalu bisa bertemu dan menghadap jika ada permasalah data atau perijinan,” tutur Ashari Hermawan.S,IP.

lurah Ashari Hermawan.S,IP. juga tidak pernah meninggalkan kantor tanpa ijin atau keperluan mendadak. Dia selalu ada di kantor dan siap melayani warganya hingga jam istirahat dan tidak pernah mewakilkan untuk tanda tangan jika warganya memerlukan untuk urusan surat-menyurat.

Ruangan kerjanya tampak sederhana dan asri enak dibuat ngobrol dan kesan tenang dan ramah. Warganyapun setiap meminta tanda tangan, pak lurah selalu bisa mengobrol dan bercanda penuh keakraban antara lurah dan warganya.

Kelurahan Larangan Selatan memiliki Beberapa Rw dan RT, Lurah Ashari Hermawan.S,IP. selalu siap melayani dan memberikan masukan atau pembinaan untuk pengurus RT maupun RW yang baru terpilih dan menjabat. Selalu akrab dan dan saling memberikan informasi atau program-program pembangunan dan perencananaan dari tingkat Pemkot Tangerang.

Jelas terlihat kantor Kelurahan Larangan Selatan nampak bersih dan sejuk suasana banyak pepohonan dan para petugasnya juga ramah tamah dalam setiap melayani warga. Dari pantauan,Swarakonsumen.Com. saat berkunjung ke kantor Kelurahan Larangan Selatan, langsung diterima dan ngobrol penuh keakaraban dengan Lurah Ashari Hermawan.S,IP. (MULYADI OMPONG)

0 komentar:

Posting Komentar