Meriahkan HUT Ke-57 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Panggung Prajurit

Meriahkan HUT Ke-57 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Panggung Prajurit

(Penkostrad. Sabtu, 10 Maret 2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro menggelar hiburan Panggung Prajurit yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Mayonif Mekanis Raider 413/Bremoro Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jum'at (9/3).

Acara panggung prajurit ini digelar bukan hanya buat hiburan prajurit akan tetapi dibuka untuk masyarakat umum, acara hiburan digelar mulai pukul 19.30 WIB s/d 00.30 WIB dengan dimeriahkan oleh OM Latanza dan OM Zelinda dari Kabupaten Karanganyar.

Kegiatan panggung prajurit bertujuan untuk menghibur seluruh Prajurit Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dan masyarakat sekitar Asrama Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, dan untuk untuk mendapat dukungan dari masyarakat sekitar Asrama Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, supaya TNI ke depannya lebih baik dan lebih maju, dalam melaksanakan tugas dan membantu pertahanan Negara.

Dalam sambutannya Wadanyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Mayor Inf Agung Ari Wibowo mengatakan, “Panggung prajurit ini sengaja digelar untuk untuk memperingati HUT ke-57 Kostrad  selain itu juga untuk menghibur para prajurit dan masyarakat sekitar Asrama Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro”.

Nampak hadir pada acara tersebut, Wadanyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Mayor Inf Agung Ari Wibowo, para Pasi dan Danki Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, anggota Koramil Mojolaban, anggota Polsek Mojolaban dan masyarakat sekitar Asrama.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar