Meriahkan HUT Ke-57 KostradnYonarmed 11 Kostrad Adakan Senam Massal dan Bazar

Meriahkan HUT Ke-57 KostradnYonarmed 11 Kostrad Adakan Senam Massal dan Bazar

(Penkostrad. Selasa, 13 Maret 2018).  Dalam rangka menyemarakkan rangkaian peringatan HUT ke-57 Kostrad tahun 2018, Yonarmed 11 Kostrad menyelenggarakan senam masal dan bazaar bertempat di depan Mako Yonarmed 11 Kostrad. Minggu. (11/03/18).

Dra. Windarti Agustina selaku Wakil Walikota Magelang menyambut baik kegiatan senam massal yang diselenggarakan oleh Yonarmed 11 Kostrad ini, beliau mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengajak semua lapisan masyarakat khususnya di wilayah Magelang agar menyadari pentingnya jasmani yang sehat dengan didukung oleh keimanan yang kuat serta mengharapkan masyarakat bersinergi dalam membangkitkan kembali semangat berolahraga. “Kita bangkitkan semangat berolahraga, melaui gerakan olahraga dan mengolah ragakan masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat”, jelas beliau.

Senam Massal yang diikuti sekitar 1.000 orang dari jajaran TNI dan masyarakat juga terdapat pembagian doorprize yaitu 1 Sepeda Motor, 5 Sepeda Gunung, 5 Televisi,5 Kipas Angin, 5 Dispenser dan berbagai puluhan doorprize lainnya yang menambah semarak kegiatan ini.

Rangkaian kegiatan HUT ke-57 Kostrad tahun 2018 ini juga mengadakan bazar Sembako murah yang dapat membantu masyarakat kurang mampu dengan membeli harga Sembako yang relatif lebih murah.

Wakil Komandan Yonarmed 11 Kostrad, Mayor Arm Ari Sugiharto pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangganya serta apresiasi kepada peserta senam massal dan bazar murah yang telah ikut memeriahkan acara HUT ke-57 Kostrad. "Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta senam, kami tidak membayangkan betapa besarnya antusias peserta yang begitu tinggi mengikuti senam ini”, ucapnya.

Kegiatan senam massal ini dapat menciptakan prajurit dan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani serta semakin mempererat silaturahmi antar prajurit dan masyarakat. Disamping itu juga melaksanakan kegiatan bazar Sembako murah guna mengatasi kesulitan masyarakat terutama bagi yang kurang mampu. Dengan rangkaian kegiatan HUT Kostrad ini diharapkan keberadaan Kostrad semakin dicintai rakyat guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Hadir dalam kegiatan senam massal dan bazar ini, Wakil Walikota Magelang, Kapolres Magelang Kota, Dandim 0731/Kulonprogo, Kasdim 0705/Magelang, Dandenma Rindam IV/Diponegoro, Danyonarmed 3/105/Tarik, Se-Kapolsek Kota Magelang dan Kajari Kabupaten Magelang.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar