MODENA Dukung STP Trisakti Bangun Kitchen Studio


MODENA Dukung STP Trisakti Bangun Kitchen Studio

Jakarta,Wartanusantara.com
MODENA sebagai penyedia peralatan elektronik rumah tangga berkualitas tinggi yang hadir di Indonesia sejak 1981 untuk menunjang gaya hidup masyarakat modern,dengan mengembangkan beragam produk yang diklasifikasian ke dalam 3 lini kategori, yaitu cooking, cleaning & cooling dengan senantiasa menekankan pada aspek estetika desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunaserta teknologi terkini yang ramah lingkungan telah turut membantu peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia, dan pada Selasa 6 Maret 2018, Modena Indonesia meresmikan Modena Kitchen Studio di Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti Jakarta.

Robert Widjaja selaku Direktur Modena Indonesia menegaskan, bahwa bantuan Kitchen Studio ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) MODENA Indonesia yang menitikberatkan kepada peningkatan kualitas hidup dan pendidikan berkelanjutan. Bantun Modena Kitchen Studio STP Trisakti ini juga sebagai wujud Misi MODENA di bidang pendidikan.

 
Hari ini MODENA Indonesia bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Trisakti dengan membangun MODENA Kitchen Studio di STP Trisaksi guna mendukung program belajar mengajar, khususnya kelas Food and Beverage Service dan Pastry.
“Fasilitas MODENA Kitchen Studio di STP Trisakti diharapkan dapat membekali mahasiswa dalam persiapannya menggeluti profesi yang membutuhkan keahlian memasak,” ungkap Robert Widjaja.

Tak berhenti sampai di sini, kerjasama MODENA Indonesia dan STP Trisakti akan dilanjutkan dengan program-program lain, seperti praktek kerja lapangan di Culinaria MODENA, edukasi mahasiswa dan dosen pada kelas memasak Culinaria MODENA, mengikutsertakan para mahasiswa di seminar-seminar yang berhubungan dengan dunia kuliner yang diadakan oleh MODENA, dan mengundang praktisi kuliner untuk mengadakan seminar di STP Trisakti, tambahnya.

 
Sementara Ketua Yayasan Trisakti Dr Bimo Prakoso juga mengaku bersyukur dengan fasilitas baru di Kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti ini, yaitu Modena Kitchen Studio, sebagai sarana pendidikan bagi mahasiswa STP Trisakti, bantuan melalui CSR Modena Indonesia adalah wujud kebersamaan membantun Indonesia, karena pembangunan memang harus dilakukan secara gotong-royong, sehingga Indonesia bisa maju.

Ini juga diharapkan akan mendorong bagi Perusahaan lain di Indonesia untuk memberikan Corporate Social Responsibility untuk dunia pendidikan, sehingga akan sangat bermanfaat bagi pembangunan generasi bangsa kedepan, disamping itu dengan adanya Modena Kitchen Studio ini para Mahasiswa bisa belajar secara khusus dalam pengembangan produk makanan, bahkan mereka bisa ikut bertanding dalam lomba-lomba masak.

Dengan mereka sering menggunakan perlengkapan masak merk Modena yang modern ini, mereka akan terbiasa menggunakannya sehingga tidak langsung para mahasiswa secara tidak langsung akan menyukai produk-produk Modena, ini timbal balik promo produk Kitchen Set Modena, dan kita berharap melalui fasilitas Modena Kitchen Studio ini kompetensi Mahasiswa STP Trisakti juga makin meningkat, sehingga para lulusan juga semakin hebat dalam berkompetisi ditingkat nasional maupun internasional, tegas Dr Bimo Prakoso.



Ketua STP Trisakti Fetty Asmaniati, SE.MM juga menegaskan, bahwa STP Trisakti merasa bersyukur dengan adanya Modena Kitchen Studio atas kerjasama STP Trisakti dengan Modena Indonesia, ini sangat bermanfaat bagi STP Trisakti pada khususnya dan Masyarakat luas pada umumnya, karena fasilitas ini nantinya disamping digunakan oleh Mahasiswa Trisakti, namun juga bisa dimanfaatkan oleh para Pelajar SMA/K maupun ibu-ibu Dharmawanita maupun dari Perusahaan lain untuk belajar memasak di Kitchen Studio ini.

Dengan Modena Kitchen Studio ini yang pasti akan memberikan warna baru bagi pengembangan kuliner di Indonesia, karena kita bisa lebih banyak melakukan pembuatan masakan-masakan baik menu khas daerah maupun menu internasional, dengan fasilitas 50 orang ini maka akan lebih banyak lagi pembelajaran memasak dan pengembangan kuliner di Indonesia, paparnya. (Nrl)

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6