Modest Fashion Summit Buka Peluang Pasarkan Dunia Mode Indonesia ke Kancah Internasional

Modest Fashion Summit Buka Peluang Pasarkan Dunia Mode Indonesia ke Kancah Internasional

Dunia fashion Indonesia kini berkembang makin pesat. Tidak mau ketinggalan dengan perkembangan dunia mode tanah air ini, Modest Fashion Summit akhirnya ikut menunjukkan gairah bisnis fashionnya di tanah air.

Terbukti dalam waktu dekat Modest Fashion Summit bakal launching perdana studio modenya yang berlokasi di Jakarta Pusat.

Melihat perkembangan Jakarta di dunia fashion tanah air hingga dunia membuat Modest Fashion Summit percaya diri untuk ikut menggerakkan gairah fashion dan lifestyle ibu kota.

Untuk itu, Modest Fashion Summit bakal merancang desain dan trend platform bagi desain2 tanah air dan brand-nya masing-masing.

Para desainer bisa mengembangkan karya mereka dan mempromosikan melalui Modest Fashion Summit ke Bursa mode internasional.

Tak hanya itu, Modest Fashion Summit juga bakal menggabungkan antara brand, ritel dan investor untuk mempromosikan karya fashion yang dihasilkan. Itu berarti akan memudahkan dan menguatkan jangkauan para desainer untuk membangun jaringan dunia fashion tanah air.

Ini tentunya sangat menguntungkan bagi produk fashion lokal yang tersebar di seluruh Indonesia yang ingin memperkenalkan produknya di jangkauan yang lebih luas.

Modest Fashion gallery akan diselenggarakan di berbagai tempat di Jakarta terutama di mal-mal ternama yang sangat mengedepankan industri fashion dengan kunjungan masyarakat diperkirakan sekitar 3500 orang pada hari biasa dan sekitar 7500 saat weekend.

Modest Fashion Gallery ini akan menggelar tiga event yang berbeda.

Pertama, FASHION POP-UP MARKET. Ini untuk membuat trend platform bagi desainer dan bandnya.

Kemudian TALK SHOWS. Di mana akan mmengundnag top fashion praktisi sehingga total undangan diperkirakan bisa mencapai 1000 seribu orang.

Selanjutnya INTERNATIONAL FASHION MUSEUM.

Di mana dalam event ini akan bekerja sama dengan institusi top New York membuat mini fashion museum yang menceritakan sejarah perjalanan panjang dunia fashion.

0 komentar:

Posting Komentar