Peduli Kasih, Persit KCK Kodim Pusat Besuk Anggota Yang Sakit Stroke

Peduli Kasih, Persit KCK Kodim Pusat Besuk Anggota Yang Sakit Stroke

Kodam Jaya - Cibinong. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Pengurus Persit KCK Cabang XV Kodim 0501/Jakarta Pusat melakukan berbagai kegiatan sosial seperti anjangsana membesuk salah satu anggotanya yang sakit. Eli Rosita, istri Pelda Triyanto mendapat kunjungan di rumahnya di Perum Puspa Raya Blok DD 23 RT. 03 RW 11, Bojong Gede, Cibinong, Bogor, Rabu (7/3/18).

Penuturan Pelda Triyanto bahwa istrinya mengidap penyakit stroke setahun lalu. "Lebih setahun sudah tidak mampu beraktifitas sendiri, sehingga membutuhkan pendampingan kami untuk kesehariannya," ujar Triyanto.

Sementara ketua rombongan, istri Daramil 02/Sawah Besar Iin Parlina menjelaskan bahwa anjang sana ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Persit KCK kepada anggota yang sedang dalam kesusahan. “Kami akan selalu memberikan motivasi serta perhatian agar meraka tetap semangat dalam menghadapi cobaan hidup. Kita tidak boleh menyerah dengan cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa, tetapi kita harus tetap berusaha dengan doa, usaha, iktiar dan tawakal dengan menyerahkan hasil akhirnya kepada Tuhan Yang Maha Esa,"urai Iin.

Diakhir kunjungan, para pengurus Persit KCK bersama sama memanjatkan doa agar Ny. Eli Rosita segera pulih seperti sedia kala.

Pasipers Kodim 0501/Jakarta Pusat Mayor Inf Kismanto yang turut mendampingi kunjungan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya untuk memelihara kesejahteraan satuan. "Langkah ibu-ibu pengurus ini merupakan satu hal yang patut diapresiasi sebagai bentuk upaya satuan dalam memelihara kesejahteraan satuan," jelasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6