Peduli Lingkungan, Prajurit Lanal Tanjung Balai Karimun Bersihkan Pantai

Peduli Lingkungan, Prajurit Lanal Tanjung Balai Karimun Bersihkan Pantai

Jakarta, 26 Maret 2018, Dalam rangka peduli terhadap lingkungan sekitar, prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Karimun melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai di 2 sektor mulai dari belakang kedai kopi Beringin sampai dengan Pelabuhan Rakyat KPK, Sabtu (24/3). Adapun tema dalam kegiatan tersebut yaitu “Sayangi Bumi Bersihkan Dari Sampah”.

Kegiatan bersih-bersih pantai tersebut dilaksanakan untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Karimun yaitu 3 bulan bersih sampah sekaligus dalam rangka untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2018.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Tototk Irianto yang diwakili oleh Pasintel Lanal Tanjung Balai Karimun Kapten Laut (E) Wahyu Prabudi, mengajak segenap pemuda peduli lingkungan dan Saka Bahari untuk menjaga kelestarian, keindahan dan kebersihan pantai dari sampah baik yang organik maupun non organik.

Danlanal Tanjung Balai Karimun melalui Pasintel Lanal Tanjung Balai Karimun menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan keindahan dan kebersihan bibir pantai Pelabuhan Rakyat KPK yang ramai aktivitas pelayaran sekaligus kepedulian Lanal Tanjung Balai Karimun dalam memberikan contoh dan motivasi terhadap masyarakat Kabupaten Karimun yang berdomisili di pesisir sepanjang pantai pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6