Peduli Masyarakat, Brigif Raider 9 Kostrad Distribusikan Sembako

Peduli Masyarakat, Brigif Raider 9 Kostrad Distribusikan Sembako

(Penkostrad. Sabtu 4 Maret 2018). Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Brigif Raider 9 Kostrad mengadakan kegiatan pendistribusian bingkisan sembako kepada warga Kelurahan Patrang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. Jumat (2/3).

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT ke-57 Kostrad yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus meringankan beban dan memberikan dukungan moril kepada kaum dhuafa.

Pembagian sembako ini dipimpin oleh Perwira Seksi Teritorial Brigif Raider 9 Kostrad, Kapten Inf Supadiyana. Menurutnya, kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya, guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok untuk kehidupan sehari-hari.

“Saya harap jangan dilihat isinya, namun mudah-mudahan sembako yang kita berikan ini dapat bermanfaat”, ujarnya.

Sementara itu, Komandan Brigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf Robby Suryadi, S,Sos. sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena merupakan bentuk kepekaan sosial dan kepedulian satuan terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial dan keikhlasan Keluarga Besar Brigif Raider 9 Kostrad”, pungkasnya.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar