Pelaksana EKBANG,Kelurahan Pondok Karya,Kecamatan Pondok Aren, JAMHURI.HK. Patut  Mendapatkan Apresiasi

Pelaksana EKBANG,Kelurahan Pondok Karya,Kecamatan Pondok Aren, JAMHURI.HK. Patut Mendapatkan Apresiasi


Wartanusantara.Com. KOTA TANGERANG SELATAN. Pemerintah kota tangerang Selatan Patut memberi apresiasi kepada para Staf di tingkat kelurahan, khususnya pada kelurahan Pondok Karya ,Kecamatan Pondok Aren,JAMHURI.HK. sosok yang patut Di Acungi Jempol dan layak untuk mendapatkan Apresiasi atas segala kinerjanya selama beliau bekerja sebagai Pelaksana EKBANG,di Kelurahan Pondok Karya,Kecamatan Pondok Aren,Kota Tangerang Selatan"

Saat Wartanusantara.Com, berada dilokasi kantor kelurahan Pondok Karya untuk melakukan pemantauan tentang pelayanan publik yang pada saat ini sedang menjadi sorotan bagi masyarakat umum, soal pengurusan berkas – berkas untuk pembuatan kartu tanda penduduk ( KTP ) dan kartu keluarga ( KK ) dan Surat surat Lainnya ternyata di kelurahan Pondok Karya ini khususnya dalam bidang pelayanan Administratif publik sudah menjadikan prioritas utama.

Ketika Wartanusantara.Com. mewawancarai, JAMHURI.HK. sebagai Pelaksana EKBANG di ruangannya, JAMHURI.HK. mengatakan “bahwa saya ini hanya menjalankan perintah saja dari Pimpinan, apa yang Pimpinan intruksikan kepada saya akan saya sampaikan kepada para Masyarakat kelurahan Pondok Karya. ujarnya”

JAMHURI.HK. menambahkan” Alhamdulilah semua staf mau bekerja sesuai dengan arahan dari pimpinan serta dalam bidang pelayanan Administratif publik itu memang sudah menjadi prioritas kerja kami” ringkasnya”

Hasan(45)thn warga Pondok Karya, menuturkan ke Wartanusantara.Com. Sosok seperti JAMHURI.HK. sebagai Pelaksana EKBANG yang sangat di dambakan oleh masyarakat selama ini ternyata sosok JAMHURI.HK. turun Langsung membantu untuk ikut melayani masyarakat secara langsung, orangnya ramah serta tidak sombong,mau membantu kepada Warga yang Membutuhkan dan murah senyum”ungkapnya”(MULYADI OMPONG) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6