Perangi Narkoba: Danlanud Ats Pimpin Deklarasi Anti Narkoba

Perangi Narkoba: Danlanud Ats Pimpin Deklarasi Anti Narkoba


Maraknya peredaran narkoba yang semakin mengkuatirkan karena dengan berbagai cara narkoba terus disusupi masuk ke Indonesia, dan hal itu sangat berbahaya agi masa depan generasi bangsa Indonesia kini dan akan datang. Untuk mencegah semakin beredarnya narkoba, maka Lanud Atang Sendjaja, bersama-sama dengan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats menyelenggarakan deklarasi anti Narkoba, yang diikuti oleh ratusan personel LanudAtangSendjaja dan para siswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor serta seluruh anggota PIA Ardhya GariniCabang 3/Daerah I Lanud Ats, bertempat di Hanggar Skadron udara 6 Wing 4 Lanud Ats Bogor, pada hari Jumat (2/3/2018).

“Kalau kita melihat perkembangan saat ini, negara kita berada dalam kondisi “darurat” narkoba karena pangsa pasar peredarannya di Indonesia sangat tinggi, dan selalu muncul jenis-jenis baru dan diedarkan dengan berbagai cara“, ungkap Danlanud Ats. “Dampak dari pemakaian narkoba ini tidak saja membawa kerugian bagi masyarakat tetapi menimbulkan kekhawatiran kita semua tentang masa depan generasi bangsa Indonesia selanjutnya apabila tidak diantisipasi secara dini” Jelasnya. “Karena itu saya mengajak seluruh warga Lanud Ats dan keluarga besar TNI AU di Bogor, termasuk semua siswa-siswi yang bersekolah di sekolah-sekolah Angkasa, jauhi narkoba, dan mari kita nyatakan “perang” terhadap narkoba dengan cara terus mengkampanyekan tentang bahaya narkoba”, tuturnya.

“Langkah pertama dalam upaya untuk mengatasi darurat narkoba adalah dengan melakukan upaya perfentif salah satunya adalah kita harus melakukan kegiatan pencegahan secara masif seperti yang sekarang ini kita lakukan. Kita harus terus kampanyekan untuk stop narkoba”, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, mengatakan bahwa masa depan bangsa ini selanjutnya tergantung pada generasi sekarang dan yang akan datang. “Untuk itu, jangan kita biarkan generasi kita ini dirusakan oleh narkoba”, ujar Ny. Wita Irwan Is. Dunggio. ”Kita harus katakan bahwa narkoba dan sejienisnya tidak punya tempat dinegeri Indonesia tercinta ini. Mari kita selamatkan bagsa Indonesia ini dari serangan narkoba”, jelas Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kalau semua elemen bangsa termasuk masyarakat bersatu untuk melawan narkoba dengan “Stop Narkoba”, dan kemudian melakukan langkah-langkah pencegahan lainnya melalui pengawasan yang ketat terhadap generasi muda, yang dimulai dari dalam keluarga, lingkungan pendidikan, lingkungan kerja, dengan terus menerus mengingatkan tentang bahaya narkoba yang “membunuh” generasi masa depan bangsa Indonesia, maka saya yakin narkoba tidak akan mendapat tempat di negeri tercinta ini, pungkas Ny. Wita Irwan Is. Dunggio.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6