PERINGATI HUT DHARMA PERTIWI KE-54 KORCAB IV DJAB LAKSANAKAN PERTANDINGAN BOLA VOLI

PERINGATI HUT DHARMA PERTIWI KE-54 KORCAB IV DJAB LAKSANAKAN PERTANDINGAN BOLA VOLI

Tanjungpinang-Ketua Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada Barat (DAJB) yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah A Kepulauan Riau Ny. Irmelda R. Eko Suyatno secara resmi membuka acara pertandingan bola voli dalam rangka memperingati HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018 di Mako Lantamal IV Batu Hitam Tanjungpinang, Selasa (26/3).

Turnamen bola voli diikuti oleh empat tim yang berasal dari Jalasenastri Lantamal IV, Persit Kartika Candra Korem 033/WP, Pia Ardya Gharini Lanud Tanjungpinang, dan (IKKT) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI. Ny. Irmelda R Eko Suyatno menyampaikan bahwa pertandingan bola voli ini sebagai ajang untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi, sekaligus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kekompakan diantara sesama anggota Dharma Pertiwi.

Selanjutnya Ketua Korcab IV berpesan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan semangat kompetisi yang sehat, tunjukkan semua kemampuan terbaik yang dimiliki sehingga kegiatan pertandingan bola volly dalam rangka menyambut HUT ke-54 Dharma Pertiwi Tahun 2018 dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti serta mencapai tujuan dan sasaran yang ingin dicapai.

Setelah melalui serangkaian pertandingan marathon dan melelahkanyang menggunakan sistem gugur, akhirnya keluar sebagai juara pertama adalah Jalasenastri Korcab IV setelah mengandaskan perlawanan dari tim bola voli dari PIA Ardhya Garini Lanud RHF Tanjungpinang,dengan skor 25-17, 25-14 sedangkan juara ketiga diraih oleh tim bola voli Persit Kartika Candra Kirana Korem 033/WP.
Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya pengurus Korcab IV DJAB, pengurus Persit Kartika Chandra Korem 033/WP, pengurus Pia Ardya Gharini Lanud Tanjungpinang.

0 komentar:

Posting Komentar