Peringati HUT Ke-57 Kostrad Menarmed 1 Kostrad Gelar Lomba Iptek Persit

Peringati HUT Ke-57 Kostrad Menarmed 1 Kostrad
Gelar Lomba Iptek Persit

(Penkostrad. Kamis, 1 Maret 2018).  Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad tahun 2018, Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 1 Koorcab Divif 2 PG Kostrad menyelenggarakan perlombaan Ilmu pengetahuan dan teknologi di Markas Yonarmed 11 Kostrad, Magelang. Senin (26/2/18).

Lomba Ilmu pengetahuan dan teknologi ini terdiri dari Lomba Cerdas Cermat, Lomba Fotografi, Lomba Desain Banner dan Lomba Woodball, serta diikuti oleh masing-masing Ranting, meliputi Ranting 2 Yonarmed 1 Kostrad, Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad dan Ranting 4 Yonarmed 12  Kostrad.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar Ranting, sekaligus sebagai sarana penyampaian informasi kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 1 Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Disamping itu, perlombaan ini juga sebagai upaya untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan anggota Persit serta memupuk jiwa korsa, menyalurkan bakat dan mencari bibit potensial yang dimiliki para anggota Persit.

Adapun pemenang dari perlombaan yang digelar tersebut diantaranya Yonarmed 11 Kostrad yang berhasil memenangkan lomba cerdas cermat serta Yonarmed 12 Kostrad meraih juara 1 lomba fotografi, lomba desain banner dan lomba woodball.

Dengan hasil tersebut, Yonarmed 12 Kostrad dinobatkan sebagai Juara Umum perlombaan Ilmu pengetahuan dan teknologi Persit KCK Cabang XXIII Menarmed 1 Koorcab Divif 2 PG Kostrad tahun 2018.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar