Peringati HUT ke-72, Persit KCK Cabang XX Brigif PR 3 Kostrad Gelar Turnamen Futsal

Dalam rangka memperingati HUT kE-72 Persit, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad menggelar Turnamen Futsal Cabang XX Cup yang di ikuti oleh murid SD yang ada di wilayah Maros dan di selenggarakan di GOR Mandala, Maros. Minggu (4/3).

Turnamen Futsal Cabang XX Cup ini di ikuti oleh 32 klub antar sekolah SD yang ada di sekitar wilayah Maros dan di laksanakan pada hari Minggu tanggal 04 Maret 2018 pertandingan ini menggunakan sistem gugur.

Ketetua panitia pelaksana Futsal Cabang XX Cup, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XX Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad, juara I akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp.5 juta dan trofi, untuk juara II mendapatkan uang tunai Rp 2 juta dan trofi dan juara III mendapatkan uang tunai Rp 1,5 juta dan trofi sedangkan juara IV mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu,

“Melalui pertandingan ini kita harapkan berjalan lancar dengan mendapatkan rasa kebersamaan dan kekompakan, serta rasa saling menghargai dan menghormati baik sesama peserta atau wasit dan penyelenggaraan pertandingan sehingga dapat di gunakan sebagai penyebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan salah satu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan pemuda di wilayah Maros,” ujar ketua pelaksana.

“Diharapkan dengan diadakannya Turnamen Futsal Cabang XX Cup khususnya dapat saling mengeratkan tangan dalam persatuan dan kesatuan NKRI. Momentum ini dapat di jadikan salah satu cara untuk bersatu bersama masyarakat,” tambahanya.

0 komentar:

Posting Komentar