Perkuat Jalinan Silaturahmi Dengan Menebar Benih Ikan

Perkuat Jalinan Silaturahmi Dengan Menebar Benih Ikan

Jakarta, Penkoopsau I.  Bersama dengan Walikota Jakarta Timur Bapak Bambang Musyawardana, Camat Makasar, Beserta Pejabat Kasudin Jakarta Timur, Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi yang mewakili Panglima Koopsau I, Marsekal Muda TNI Nanang Santoso bersama-sama menebar benih ikan di Kolam Makoopsau I, (9/3).

Kolam yang berada di depan Makoopsau I, yang menjadi urat nadi peresapan air di wilayah Kecamatan Makasar Jakarta Timur menjadi bukti bahwa kepedulian TNI Angkatan Udara terhadap warga sekitar, khususnya yang berada di sekitar wilayah Kecamatan Makasar-Jakarta Timur. 

Diawali dengan pelaksanaan olahraga Bersama dengan Berjalan Santai melintasi Komplek Lanud Halim Perdanakusuma dan finish kembali di Makoopsau I, Walikota Jakarta Timur Bersama dengan Kaskoopsau I dan para pejabat lainnya langsung menebarkan 100 ribu benih Ikan Mas dan Mujaer ke dalam Kolam Makoopsau I. Menurut Walikota Jakarta Timur yang mewakili warga Kampung Makasar khususnya mengucapkan terima kasih kepada Koopsau I, mengingat keberadaan Kolam yang berada di Makoopsau I ini sangat bermanfaat sebagai tempat resapan air, sehingga dibeberapa titik di wilayah Kelurahan Makasar Jakarta Timur tidak lagi terkena banjir. Pak Wali juga mengajak agar terus menghidupkan Kolam ini, salah satunya dengan menebar benih Ikan Mas dan Mujaer sehingga kelak dapat memberikan manfaat Bersama.

Ditempat yang sama, Kaskoopsau I juga mengatakan bahwa letak Makoopsau I yang berada di wilayah Jakarta Timur sudah tentu menjadi warga masyarakat Jakarta Timur dan dengan adanya Kolam ini dapat dijadikan bukti bahwa Sinergitas antara Warga Masyarakat dengan Warga Makoopsau I semakin erat, Kaskoopsau I juga menambahkan bahwa penebaran benih yang dilakukan saat ini selain menghidupkan terus fungsi kolam juga sekaligus mempererat hubungan baik antara Masyarakat dan TNI Angkatan Udara, khususnya warga Kecamatan Makasar dan Personel Makoopsau I.


0 komentar:

Posting Komentar