PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats Peduli Berkah

PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats Peduli Berkah


Sebagai bagian dari program kerja PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Ats, dilaksanakan kegiatan sosial bertema “Peduli Berkah” berupa pemberia tali asih kepada honorer dan tenaga karyawan di lingkungan Lanud Atang Sendjaja, bertempat di halaman Rumah Sakit dr. M. Hassan Toto Lanud Ats, pada hari Selasa (27/3).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats. “Kami lakukan hal ini, sebagai tanda kepedulian kami terhadap para honore dan tenaga karyawan di lingkungan Lanud Ats, yang kami yakini mereka sangat membutuhkannya, jelas Ny. Wita Irwan Is. Dunggio.

Lebih lanjut Ny. Wita Irwan Is. Dunggio mengungkapkan bahwa mungkin dari sisi jumlahnya tidak banyak, tetapi makna dari pemberian tali asih ini sangat besar manfaatnya. “Mereka yang menerimanya adalah orang-orang yang telah menunjukan pengabdiannya yang sangat besar sebagai honorer maupun tenaga karyawan. Karena itu, pemberian tali asih ini adalah wujud dari kepedulian kami kepada mereka”, pungkas Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats.



Seorang honorer penerima tali asih pada “PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats Peduli Berkah” menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats. “Mewakili rekan-rekan lainnya, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats yang telah memberikan perhatiannya yang besar kepada kami. Doa kami, semoga PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats dibawah pimpinan Ny. Wita Irwan Is. Dunggio, mendapatkan pahala yang setimpal dengan amalannya yang telah dilakukan kepada kami”, ucap honorer yang tidak mau disebutkan namanya.

Total para honorer dan tenaga karyawan yang menerima tali asih dari PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats berjumlah 65 orang. Mereka adalah para honorer dan tenaga karyawan yang bekerja di lingkungan Lanud Ats.

0 komentar:

Posting Komentar