Prajurit Koopsau I Uji Kemampuan Menembak

Prajurit Koopsau I Uji Kemampuan Menembak

Jakarta, Penkoopsau I Rabu, (21/3). Hari ini secara terjadwal, Panglima Koopsau I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso, beserta seluruh Pejabat dan Pamen Makoopsau I melaksanakan uji kemampuan menembak  senjata laras pendek pistol di Lapangan Tembak Kohanudnas, Komplek Halim Perdanakusuma.

Kegiatan yang menjadi program kerja Denma Koopsau I ini selain merupakan untuk uji kemampuan dan keahlian dalam menembak juga sekaligus menjaring bibit petembak-petembak berprestasi. Sebelum pelaksanaan menembak seluruh peserta juga diperkenalkan kembali tentang safety dan penggunaan senjata api khususnya jenis Pistol. Mulai dari tekhnik membidik hingga karakteristik senjata tersebut.

Dalam menembak kali ini seluruh peserta mendapat kesempatan 3 butir amunisi untuk percobaan dan 10 butir amunisi untuk penilaian dengan jarak 15 m. Seperti yang selalu ditekankan oleh Pangkoopsau I bahwa seluruh peserta agar selalu mengutamakan Safety dalam setiap latihan dan ikuti setiap tahapan yang diberikan oleh pelatih di lapangan sehingga tujuan yang ingin dicapai memperoleh hasil yang maksimal dengan tidak terjadi suatu permasalahan. Pangkoopsau I juga berharap dapat menjaring petembak-petembak unggulan dengan nilai terbaik yang nantinya akan membawa nama baik Koopsau I.


0 komentar:

Posting Komentar