PRIMKOPAL SESKOAL GELAR RAPJ KE-33

PRIMKOPAL SESKOAL GELAR RAPJ KE-33

Seskoal, Primer Koperasi TNI AL (Primkopal) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar Rapat Anggota Pertanggungjawaban (RAPJ) ke-33 Tahun Buku 2017 di Pendopo Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (23/03).

 RAPJ yang mengangkat tema “Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Beserta Keluarganya” ini dihadiri Komandan Seskoal Laksda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS, Kapuskopal Mabesal Kolonel Laut (KH) Drs. Ian Heriawan, para pejabat utama Seskoal, Ketua Dekopinda Jakarta Selatan AKBP Nurul Wardani Pudyastuti, S.H, Sudinkop dan UKM Jaksel, Kaprimkopal Seskoal Mayor Laut (KH) Arief Kurnianto Yuliar, S.T, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoal.

Rapat Anggota merupakan perhelatan penting dalam kehidupan berkoperasi karena didalamnya tercermin dinamika koperasi, sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban dan tolak ukur keberhasilan menjalankan berbagai program dan usahanya. Selain itu sebagai sarana dalam menyusun program kerja untuk satu tahun kedepan.

Komandan Seskoal Laksda TNI Sulistiyanto, S.E., M.M., M.Sc., dalam sambutannya mengatakan koperasi Angkatan Laut merupakan organisasi fungsional TNI AL yang mempunyai kewajiban untuk membangun dan mengembangkan potensi serta kemampuan anggota dalam meningkatkan kesejahteraan berdasarkan asas kekeluargaan.

Pejabat nomor satu di jajaran Seskoal ini sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi dapat menghadirkan dan mendapatkan masukan dari orang-orang yang ahli dalam bidang perkoperasian. “Saya berharap agar peserta dapat memanfaatkan sebaik-baiknya forum rapat anggota ini sebagai sarana komunikasi timbal balik antar pengurus dan anggota untuk mengembangkan usaha-usaka potensial yang bermanfaat bagi kepentingan organisasi dan anggotanya serta bagi kepentingan masyarakat sekitar”, ujar Danseskoal.

Pengurus koperasi hendaknya menentukan langkah-langkah yang realistis dan bertekad membangun kemampuan koperasi baik melalui potensi-potensi yang dimiliki maupun menangkap peluang-peluang yang ada dalam upaya mewujudkan karya nyata bagi kesejahteraan anggota dan keluarganya, tambahnya.

Acara ditandai dengan penyerahan bingkisan kepada anggota yang paling aktif turut serta memajukan koperasi dengan memiliki tabungan paling banyak serta berbelanja paling banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6