Rapat  Kerja Teknis Bidang Intel /Pam Divif 1 Kostrad TA.2018

Rapat  Kerja Teknis Bidang Intel /Pam Divif 1 Kostrad TA.2018

(Penkostrad. Selasa, 6 Maret 2018). Asintel Kasdivif Kostrad Kolonel Inf Agus Bhakti  S.I.P membuka rapat kerja Teknis Bidang Intel Pam Divif 1 Kostrad TA. 2018 di Ruang Yudha Madivif 1 Kostrad hari Senin 5 Maret 2018 Cilodong Depok Jawa Barat.

Asintel Kasdivif 1 Kostrad membacakan sambutan amanat Pangdivif 1 Kostrad bahwa untuk mencapai sasaran pembinaan kemampuan intelijen, maka aparat Intelijen/Pam perlu meningkatkan profesionalitas dan kinerja dengan senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi yang setiap saat berubah, sehingga aparat intelijen selalu siap menghadapi tugas, itu semua harus dimulai dengan keteladanan, kepedulian yang tinggi serta mengoptimalkan fungsi pengawasan dari para pimpinan satuan, pada rapat kerja teknis bidang Intel / Pam Divif 1 Kostrad tahun ini mengambil tema “ Melalui rapat kerja teknis bidang Intel Pam Divif 1 Kostrad TA. 2018 dengan dilandasi jiwa ksatria militan dan loyal kita wujudkan aparat Intel Pam dan Insan Penerangan yang profesional modern dan manunggal dengan rakyat guna menduduki tugas pokok Divif 1 Kostrad”.

Tujuan diadakannya Rakernis Intel Pam ini adalah dapat terwujud kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas-tugas bidang Intel/Pam dan terwujudnya tertib administrasi bidang Intel/Pam sesuai reformasi birokrasi TNI AD yang transparan dan akuntabel serta terwujudnya strategi untuk menekan angka pelanggaran sehingga pelanggaran pada pelaksanaan program kerja Divif 1 Kostrad Ta. 2018 dapat terus dieliminir.

Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari tersebut yaitu paparan Waasintel Kasdivif 1 Kostrad, Kasimin Intel Divif 1 Kostrad  dan Kasilidgalpam, turut hadir pada acara tersebut, Papen Divif 1 Kostrad, Ka Sandi Divif 1 Kostrad dan Pakum Divif 1 Kostrad Para Kasi/Pasi Intel seluruh satuan jajaran Divif 1 Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6