Reuni Akbar Nasional Magister Hukum UIJ


Bertempat di Aula Kampus Universitas Islam Jakarta (UIJ) pada Sabtu 17 Maret 2018 seluruh Alumni Program Pascasarjana Hukum UIJ menghadiri Reuni Akbar S2 UIJ.

Ketua Umum Iluni Magister Hukum UIJ Irjen Pol Drs. Tjetjep Agus Supriyatna,MM, yang juga PEJABAT SEKRETARIAT JENDERAL DEWAN KETAHANAN NASIONAL Deputi Politik dan Strategi Dephan RI pada wartawan menegaskan, bahwa kebanggaan bahwa kita hari ini bisa berkumpul bersilaturahmi dari Angkaran pertama Hingga angkatan 19 dan telah berkarir di Pemerintah, DPRRI, DPRD, Hakim Agung, di Kementerian maupun Dinas serta di beberapa perusahaan dan sebagai Advokat. Potensi inilah yang akan kita maksimalkan dalam membantu masyarakat maupun kontribusi dalam memajukan UIJ.

Seluruh angkatan sekitar 600 Alumni Magister Hukum UIJ, Kita berharap seluruh angkatan bisa hadir, kedepan ilmu hukum yang kita miliki dapat kita kontribusikan untuk bangsa dan umat, meski kita berbeda pekerjaan, tapi kebersamaan ini untuk NKRI. Niat ini untuk kebersamaan dan keiklasan.

Brigjen TNI Hidayat Manau yang juga Hakim Agung juga mengaku bersyukur dengan ilmu hukum, sehingga pernah ditugaskan di peradilan militer, dan bisa masuk berkarir sebagai Hakim Agung di MA, dengan kompetensi yang baik saat menyelesaikan Magister Hukum UIJ, dengan S2 Ilmu Hukum telah menuntun tugas Hakim Agung, paparnya.Reuni Akbar Nasional Pascasarjana (S2) Magister Ilmu Hukum UIJ Tingkatkan Peran Alumni Dalam Membangun Kesadaran Hukum Di Masyarakat


Warek I UIJ, Prof Marhamah dalam sambutannya juga mengaku bersyukur bisa bertatap muka kembali dengan para Alumni Magister Hukum yang telah mengabdikan diri pada bangsa dan negara, ini ajang Silaturahmi yang akan memberikan manfaat lebih besar lagi buat alumni maupun almamater, ungkapnya.

Dekan Fakultas Hukum, Dr. Farhana SH.MH juga berterimakasih atas kagiatan Iluni Magister Hukum UIJ ini, reoni ini diharapkan dapat berkelanjutan, perkembangan program Fakultas Hukum dan Magister Hukum di UIJ terus membaik dan sampai saat ini Akreditasi B, dan hubungan dengan alumni juga terus bersinergi yang selalu terjalin dengan baik, program pembelajaran yang dulu banyak tatap muka, namun kini dengan teknologi baru, pembelajaran bisa dengan e-learning, kita terus mengembangkan kurikulum dan peningkatan kualitas dosen, tegasnya.
(Nurul)


0 komentar:

Posting Komentar