Sambut HUT Ke-57 Kostrad, Prajurit dan PNS Kostrad Saling Unjuk Kemampuan

Sambut HUT Ke-57 Kostrad, Prajurit dan PNS Kostrad Saling Unjuk Kemampuan

(Penkostrad. Jum’at, 2 Maret 2018). Dalam rangka meriahkan HUT ke-57 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2018 Markas Kostrad mengadakan berbagai perlombaan dan pertandingan yang diikuti prajurit, PNS dan Persit dari Staf Kostrad, Balak Kostrad serta dari Batalyon Satria Sandi Yudha dan Batalyon Mandala Yudha.

Tujuan diadakannya perlombaan dan pertandingan tersebut, selain untuk menyambut HUT ke-57 Kostrad tahun 2018 juga untuk mempererat tali silaturahmi, memupuk tali persaudaran dan kebersamaan dikalangan sesama Prajurit Makostrad.

Beberapa perlombaan dan pertandingan yang dilaksanakan diantaranya perlombaan menembak dan Berenang serta pertandingan Bola Voli Putra, Bola Voli Putri dan Tenis Lapangan.

Untuk Pertandingan Bola Voli Putra dilaksanakan dilapangan Bola Voli Monas, Bola Voli Putri dilaksanakan di Ajen Kostrad Tanah kusir dan pertandingan Tenis Lapangan, lomba Berenang dilaksanakan di Madivif 1 Kostrad Cilodong sedangkan lomba menembak Pistol Pamen, Pama dilaksanakan di Lapangan Tembak Pistol Makostrad.

Adapun pemenang dari beberapa perlombaan dan pertandingan yang digelar sejak tanggal 20 Februari s/d 1 Maret 2018 tersebut diantaranya pertandingan Bola Voli Putra Juara 1 dari tim Bola Vol Hub Kostrad, Juara ke 2 tim Bola Voli Yon Satria Sandi Yudha dan Juara ke 3 tim Bola Voli Mandala Yudha.

Untuk Pertandingan Bola Voli Putri Juara 1 tim Bola Voli Zeni Kostrad, Juara ke 2  tim Bola Voli Yon Satria Sandi Yudha dan sebagai Juara ke 3 tim Bola Voli Ajen Kostrad.

Sementara itu, pada pertandingan Tenis Lapangan sebagai Juara 1 tim Tenis Bekang Kostrad, Juara 2 tim Tenis Hub Kostrad dan Juara 3 tim Tenis POM Kostrad.

Kemudian untuk perlombaan Berenang jarak 50 meter sebagai Juara 1 Sertu Firmasyah dari Ajen Kostrad, Juara 2 Serka Marzuki dari Jasmil Kostrad dan Juara 3 Kopda Darnoto dari Hub Kostrad.

Sedangkan untuk Menembak Pistol Pamen Juara 1 Letkol Cba Arwan dari Bekang Kostrad, Juara 2 Mayor Cba Hastono dari Hub Kostrad dan Juara 3 Mayor (K) Caj Pinta dari Infolahta Kostrad. Untuk Menembak Pistol Pama Juara 1 Kapten Chb Sahrul dari Hub Kostrad, Juara 2 Kapten Cpl Toni Pal Kostraddan Juara 3 Kapten Ckm Jumarno dari POM Kostrad.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar