Sambut HUT Ke-57 Kostrad, Prajurit Yonif R 323 Kostrad Mengadakan Doa Bersama

Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad tanggal 6 maret 2018 Yonif R 323/BP mengadakan  doa bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid At-Thoriq Yonif R 323/BP dan di pimpin oleh Kapten inf Nurkasroni Sebagai Kakorum.

Acara doa bersama dihadiri oleh lebih kurang 100 orang prajurit Yonif R 323/BP. Menurut Kapten inf Nurkasroni acara doa bersama sebagai bentuk wujud syukur atas rahmat Allah SWT atas hari jadi Kostrad.

Dalam kegiatan doa bersama seluruh prajurit Korum Yonif R 323/BP membaca surat Yasin yang dipimpin oleh Praka Septian.
Selain acara doa bersama, juga dilaksanakan kegiatan renungan dalam rangka memperingati hari lahir Kostrad. Acara renungan guna menumbuhkan kembali sifat kesatria, jiwa kepahlawanan dan ras cinta tanah air.

“Kami menyadari bahwa di tengah arus globalisasi dan modernisasi diperlukan sekali menumbuhkan rasa nasionalisme sehingga Indonesia masih tetap berdiri kokoh di tengah pusaran arus perubahan dan TNI sebagai benteng negara siap untuk menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.
Dalam kegiatan ini Ka Korum Kapten Inf Nurkasroni SE, menyatakan, “Setiap tahuannya kita melaksanakan kegiatan HUT Kostrad dengan rangkaian kegiatan seperti bhakti TNI, bhakti sosial, dan penanaman pohon, di mana pada acara tersebut, kita sebagai prajurit Kostrad berbuat untuk masyarakat sekitar.”

0 komentar:

Posting Komentar