Sambut HUT Ke-57 Kostrad, Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Bazar

Sambut HUT Ke-57 Kostrad, Yonif Para Raider 502 Kostrad Gelar Bazar

(Penkostrad. Senin, 5 Maret 2018). Dalam rangka memperingati HUT ke-57 Kostrad, Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha ikut menggelar Bazar murah yang di adakan secara bersama-sama dengan Brigif Para Raider 18/SEY dan Yonkav 8 Kostrad yang diperuntukan bagi  anggota TNI dan masyarakat sekitar.

Kegiatan Bazar di buka langsung oleh Komandan Brigif Para Raider 18/Sarvatra Eva Yudha Letnan Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga dengan di tandai pelepasan balon ke udara secara bersama-sama dengan aparat pemerintahan setempat di lanjutkan kegiatan senam bersama kemudian selesai senam di lanjutkan acara bazar dan pembagian berbagai macam doorprize yang telah di siapkan.

Kegiatan bazar dengan berbagai macam stand mulai dari Sembako,pakaian dan berbagai macam jenis kuliner yang di hadiri oleh Personil TNI, Persit dan masyarakat ini di mulai sekitar pukul 07.00 Wib dan berahir sekitar pukul 13.00 Wib.

Kegiatan bazar sendiri dilakukan untuk memperkuat hubungan antara prajurit 502/18/2 kostrad dengan rakyat, bazar ini merupakan salah satu kegiatan rutin dengan tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan, rasa kebersamaan, kepedulian serta solidaritas antara masyarakat dengan prajurit  yang sudah terjalin dan berjalan sangat baik sebagaimana selama ini.

Autentikasi
Kapen Kostrad, Letkol Inf Purtra Widyawinaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6

CALEG PERINDO DPRD DKI DAPIL 9 NO.6